Lembar Spesifikasi Lenovo K5X Bocor, Diotaki Chip Snapdragon 636 RAM 6GB!

0
900
Copyright ©TENAA

Bocoran Lenovo K5X Terkuak dengan Dual Kamera Belakang!

OKETEKNO.COM – Nampaknya para produsen smartphone Lenovo mulai bangkit membuat gebrakan baru di pasar smartphone global. Setelah semua pecinta gadget tertuju pada perangkat Lenovo Z5s dengan dukungantiga kamera belakang, produsen smartphone asal Tiongkok ini ternyata juga diam-diam menggarap smartphone android terbaru. Lenovo dikabarkan tengah mengerjakan ponsel cerdas besutannya yang segera meluncur dengan performa handal. Perangkat tersebut kabarnya akan hadir dengan nama Lenovo K5X dimana bocoran spesifikasinya pun telah beredar di dunia maya.

Dari laporan terbaru yang beredar menyebutkan bahwa smartphone android ini menjadi keluarga baru di lini Lenovo K-series. Smartphone yang disebut-sebut berlabel nama Lenovo K5X ini akan menjadi smartphone dengan spesifikasi lebih rendah dibandingkan Lenovo K5s maupun Lenovo K5 Pro yang telah lebih dulu meluncur ke pasaran pada Oktober 2018 lalu.

Baca Juga Bocoran Lenovo Z5s dengan Triple Kamera Dipacu Snapdragon 8150!

Smartphone android Lenovo K5X ini sendiri kabarnya akan dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 636 dengan mengusung processor tangguh dan dipadukan chip grafis Adreno 509. Kinerja processornya juga akan diperkuat dengan RAM 6 GB sehingga menghasilkan kemampuan multitasking tanpa lag. Ponsel cerdas ini akan digerakkan dalam sistem pengoperasian Android Oreo 8.1.

Sementara itu bocoran spesifikasi Lenovo K5X ini kabarnya akan mengusung layar dengan resolusi FullHD+ atau 1080 x 2160 pixels dengan kepadatan 480 ppi per inchinya. Sayangnya untuk diagonal layarnya sendiri belum diketahui dimana smartphone ini nantinya siap menjadi idola baru di pasaran.

Bocoran Lenovo K5X
Copyright ©91Mobiles

Perlu diketahui bahwa smartphone Lenovo K5X ini sebelumnya telah muncul di laman TENAA dimana hadir dengan nomor model L38041. Dari daftar TENAA tersebut diketahui smartphone ini akan didukung dual kamera belakang dengan resolusi 16MP + 5MP dengan LED Flash juga akan dibekali kamera depan berkekuatan 8 MP untuk kebutuhan selfie dan panggilan video.

Dari lama TENAA juga disebutkan bahwa Lenovo L38041 atau Lenovo K5X ini akan menawarkan beberapa varian RAM dan internal yang berbeda. Kabarnya smartphone android ini akan dibekali pilihan RAM 3GB, 4GB dan 6GB. Sementara untuk kapasitas penyimpanan internalnya akan didukung opsional storage 32GB, 64GB dan 128GB.

Baca Juga Dukung Fingerprint di Layar, Lenovo Z5 Pro Meluncur dengan Desain Slider!

Bukan hanya itu saja, rumor Lenovo K5X ini juga akan dibekali sensor pemindai sidik jari atau fingerprint yang tertanam di bodi belakangnya. Sementara untuk operasional dan mendukung aktivitasnya untuk dapat digunakan seharian, Lenovo membekalinya dengan baterai berkapasitas jumbo dalam kapasitas 4000 mAh yang cukup bertenaga.

Hingga saat ini sayangnya pihak Lenovo belum memberikan konfirmasi terkait ketersediaan smartphone android ini di pasaran termasuk tanggal peluncuran hingga harga Lenovo K5X nantinya. Namun dengan semakin banyaknya bocoran yang beredar dan sejumlah sertifikasi yang diterima, kemungkinan ponsel ini akan segera diluncurkan dalam waktu dekat ini. So, nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Lenovo K5 Pro dan Lenovo K5s Meluncur dengan 4 Kamera Harga Ramah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.