Bocor! Vivo NEX S2 Akan Menggendong Triple Kamera Utama dengan Dua Layar?

0
975
Copyright ©Youtube

Rumor Vivo NEX S2 dengan Dua Layar dan Tiga Kamera Tanpa Kamera Depan!

OKETEKNO.COM – Informasi terbaru datang dari vendor Vivo yang dikabarkan tengah menyiapkan generasi terbaru di lini NEX-series. Desas-desus yang beredar menyebutkan bahwa vendor asal Tiongkok ini tengah menggarap Vivo NEX S2 sebagai generasi kedua dengan sejumlah peningkatan. Selain akan didukung dua layar lapang, smartphone android dirumorkan akan menggendong tiga kamera dalam dua layar tanpa dukungan kamera depan. Benarkah?

Perlu diketahui bahwa Vivo NEX S merupakan salah satu smartphone yang cukup menarik perhatian di tahun ini. Perangkat ini diperkenalkan oleh Vivo dengan dibekali kamera depan yang tersembunyi dimana akan muncul saat digunakan dalam desain pop-up. Kabar mengenai kehadiran Vivo NEX S2 sebagai generasiterbaru ini sukses menyita perhatian karena akan membawakan dua layar yakni layar utama dan layar kedua di bodi belakangnya seperti pada ZTE Nubia X.

Baca Juga Penampakan Vivo NEX 2 dengan Dua Layar Bocor Di Dunia Maya!

Dari rumor yang beredar, kemungkinan besar bahwa smartphone android Vivo NEX S2 ini sendiri akan meluncur dalam waktu dekat ini. Tahun 2018 sendiri akan segera berakhir dimana hanya menyisakan bulan Desember saja. Jika rumor yang beredar terkait Vivo NEX S generasi kedua ini benar adanya, tentunya smartphone ini akan menjadi andalan Vivo di penghujung tahun untuk menyambut tahun 2019.

Sementara itu belum lama ini beredar video unboxing dari ‘smartphone misterius Vivo’ yang baru beredar di Youtube. Dari video tersebut semakin mempertegas sejumlah eleman desain yang memang sangat unik dari perangkat Vivo NEX S2. Ponsel cerdas asal Tiongkok ini akan didukung layar utama dalam desain yang disebut ‘Lunar Ring’ dimana nampaknya merupakan LED RGB berwarna-warni menyerupai cincin.

Bocoran Vivo NEX S2
Copyright ©GSMArena

Namun sayangnya dalam video unboxing tersebut tidak menampilkan demontrasi layar kedua perangkat. Untuk itulah sulit untuk mengetahui lebih detail terkait Vivo NEX S2 yang siap menjadi primadona ini. Desain Lunar Ring yang dibawakan juga mengelilingi tiga kamera yang dibenamkan sehingga memang benar-benar terlihat lebih menarik dan keren.

Dalam video tersebut Vivo NEX S2 disajikan sebagai sebuah perangkat hipotesis dimana pengaturan triple kamera yang dibawakan kemungkinan akan memiliki sensor 3D Time of Flight. Hadirnya sensor ini sendiri masih sebatas dugaan dimana tentunya kita akan terus menantikan informasi yang lebih detail dari Vivo.

Baca Juga Ada Varian Tercantik dari Vivo X23 dengan Harga Lebih Terjangkau, Seperti Inilah Wujudnya!

Bukan hanya itu saja pada video unboxing  tersebut juga tidak sama sekali mengungkap terkait kamera pop-up seperti pada generasi sebelumnya. Kuat dugaan bahwa Vivo ini benar-benar akan mengubah desain Vivo NEX S2 secara ekstrim. Perangkat ini kemungkinan tidak akan dibekali kamera depan sehingga bagi pengguna yang gemar berselfie dapat memanfaatkan tiga kamera utamanya yang memang bersaing dengan layar kedua di panel belakang.

Untuk bocoran Vivo NEX S2 lebih detailnya, tentunya kita nantikan saja bocoran-bocoran terbarunya dalam waktu dekat ini. So, tunggu kabar terbaru dari Vivo yang sobat.

Baca Juga Resmi di Indonesia, Seperti Inilah Kecantikan Vivo Y91 Senilai Rp 1 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.