Resmi di Indonesia, Harga Vivo Y95 Dibawah Rp 3 Juta

0
1894
Vivo Y95
Vivo Y95 Copyright ©Jakmall

Vivo Y95 di Indonesia

Oketekno.com – Untuk menandingi para kompetitornya yang juga berjuang di pasar Smartphone kelas menengah, Vivo di bulan Nopember ini begitu aktif untuk meluncurkan ponsel terbarunya. Setelah kemarin di awal bulan 11 kemarin resmi meluncurkan Y91, kini di akhir bulan ini perusahaan asal China ini kembali menghadirkan ponsel terbarunya, Vivo Y95.

Vivo telah merencanakan dengan matang sehingga kedua Smartphone terbarunya ini nanti tidak bakal saling kanibal sebab Y95 merupakan versi Upgrade sehingga spesifikasi yang diusung juga lebih tinggi pastinya. Akan tetapi untuk banderolan harganya juga selisih, yakni mencapai Rp 1 juta.

Simak Nih: Penampakan Vivo NEX 2 dengan Dua Layar Bocor Di Dunia Maya!

Bagi kalian yang berminat sekarang sudah bisa melakukan pemesanan di salah satu e-commerce ternama Indonesia, Erafone. Sebagaimana yang dikutip dari laman Selular.id, bagi para konsumen yang melakukan pemesanan mulai tanggal 27-29 Nopember 2018 akan mendapatkan bonud Free Gift Box spesial tahun baru 2019. Akan tetapi bagi para pembeli yang memesan setelahnya tidak akan mendapatkannya, dan untuk proses pengiriman baru dilakukan pada tanggal 30 Nopember 2018 besok.

Vivo Y95 With Gift Box
Vivo Y95 Copyright ©ist

Kemudian untuk harga Vivo Y95 sendiri selisih Rp 1 juta jika dibandingkan dengan Y91, bagi kalian yang berminat membeli Smartphone terbaru dari Vivo ini harus mempersiapkan budget Rp 2.999.000,-. Sedangkan untuk opsi warna yang bisa kalian pilih hanya ada dua, yakni Starry Black dan Aurora Red.

Perlu diketahui bahwa untuk Vivo Y95 yang dihadirkan di Indonesia ini memiliki memori internal yang lebih kecil jika dibandingkan dengan kapasitas yang dihadirkan di China dan Filipina sebelumnya. Di Indonesia, Smartphone ini hanya dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan 32GB saja. Akan tetapi untuk spesifikasi lainnya masih sama, yakni menggunakan chip Snapdragon 439 dan didukung dengan RAM sebesar 4GB.

Meski memiliki harga yang terbilang terjangkau, akan tetapi Vivo Y95 memiliki kamera yang cukup berkualitas, di bagian belakangnya saja terdapat dual kamera yang masing-masing beresolusi 13MP + 2MP, sedangkan kamera selfie yang tertanam mencapai 20MP. Untuk lebih jelasnya bisa lihat ulasan review Vivo Y95 melalui link ini.

baca juga: Bocor! Vivo NEX S2 Akan Menggendong Triple Kamera Utama dengan Dua Layar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.