Cara Terbaik Bertahan Hidup di PUBG Mobile Ketika Sudah Late Game

0
1464
Tips PUBG Mobile
Tips PUBG Mobile Copyright ©Dailysocial

Trik Bertahan Hidup di PUBG Mobile

Oketekno.com – Ketika di awal permainan, bertahan hidup dari kejaran musuh lain memang masih mudah karena area permainan PUBG Mobile cukup luas sehingga 50 pemain bisa terpencar secara merata. Ketika masih terbuka luas ini, maka kalian bisa melakukan looting sepuasnya namun harus tetap waspada.

Akan tetapi zona akan mulai menegangkan ketika musuh yang tersisa ada 20 pemain, zone yang semakin mengecil akan memaksa para pemain yang tersisa menuju ke wilayah tertentu sehingga kita bisa lebih mudah ketemu antara lawan 1 dengan yang lainnya. Nah, disaat inilah kalian harus berhati-hati. Sebagai rekomendasi, kalian bisa mengikuti tips terbaik bertahan hidup di PUBG Mobile Late Game berikut ini.

Simak Nih: Cara Mendapatkan Avatar Grenadier di PUBG dengan Mudah, Cukup 1x Main!

  • Kenali Waktu Tepat Untuk Menembak

Tembak
Copyright ©Gcube

Jangan sampai keberadaan kalian terdeteksi, selain itu kalian juga wajib tau apakah perlu menembak mati musuh atau tidak. Perhatikan tingkat perbandingan kegagalan untuk mengenai musuh, sebab kalau sampai dalam 1x percobaan gagal, musuh akan tahu keberadaan kalian lalu mengejarnya sehingga tingkat kematian juga lebih besar.

Yakinkan diri hanya dengan beberapa tembakan saja musuh sudah mati, namun kalau tidak yakin berusahalah untuk menghindari tanpa ketahuan musuh. Segera cari tempat perlindungan dan segera kabur.

Ketahui Yuk: Cara Mendapatkan UC Gratis di PUBG, 100% Aman Tanpa Hack!

  • Pakai Granat

Pada zone yang sudah mengecil, granat menjadi salah satu senjata paling efektif untuk digunakan. Ketika musuh sudah terpojok atau bersembunyi dalam ruangan, gunakan granat kalian untuk membuat musuh keluar. Namun jika kalian terdesak, gunakan Smoke Grenade untuk melarikan diri.

  • Cari Tempat Perlindungan

Cari Tempat Lindung
Copyright ©Gcube

Sudah tiada banyak tempat lagi untuk berlindung, ketika zone sudah mengecil kalian harus menemukan tempat berlindung paling efektif di tempat tersebut. Pastikan tempat berlindung kalian aman dari serangan musuh, enak untuk menyerang, dan jangan terlalu sempit, sebab kalau musuh lempar granat, bisa habis kita.

  • Waspada Saat Loot

Melakukan Looting saat akhir permainan memang cukup berbahaya, sebab ketika ambil loot maka pertahanan kita akan semakin lemah dan rentan ditembak musuh. Lakukan looting ketika kalian sudah kehabisan Heal atau peluru saja.

Dan yang penting untuk diingat adalah, jangan langsung ambil item dari musuh yang baru saja kita bunuh, sebab suara pertempuran kita akan terdengar pemain lain sehingga memicu mereka untuk datang ke TKP.

Itulah guys, tips terbaik bertahan hidup di Late Game PUBG Mobile yang bisa kalian ikuti sendiri. Selamat mencoba.

baca juga: 4 Fungsi Kendaraan di PUBG Mobile yang Sebenarnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.