Motorola Moto G7 Power Peroleh Sertifikasi FCC, Miliki Baterai 5000mAh!

0
938
Motorola Moto G7 Power Rumor
Copyright©Tech2smart

Bocoran Motorola Moto G7 Power dengan Android Pie dan Baterai Jumbo!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Motorola diketahui tengah menggarap smartphone android terbarunya yang akan hadir dengan nama Moto G7 series. Sebelumnya telah beredar bocoran mengenai Moto G7, Moto G7 Plus dan Moto G7 Play yang mulai menyeruak. Kini vendor yang di akuisisi oleh Lenovo tersebut kabarnya menyiapkan satu lagi smartphone yang melen gkapi jajaran Moto G7 series. Perangkat tersebut aadalah Motorola Moto G7 Power dimana dikabarkan akan ditenagai dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang cukup bertenaga.

Belum lama ini diketahui sebuah perangkat besutan Motorola mendapatkan sertifikasi dari Federal Communications Commission (FCC) dengan membawakan nomor model XT1955-4. Perangkat android tersebut diyakini merupakan smartphone yang bertajuk Motorola Moto G7 Power dimana siap menjadi primadona baru dengan kapasitas baterai jumbo.

Baca Juga Tanpa Moto G7 Play, Motorola Moto G7 dan Moto G7+ Segera Meluncur Tahun Depan!

Dalam daftar yang bocor tersebut terungkap sejumlah rincian yang akan dibawakan Motorola Moto G7 Power ini. Salah satu spesifikasi yang terungkap adalah ponsel cerdas ini akan hadir dengan ditenagai baterai berkapasitas besar dengan daya 5000 mAh yang memang lebih besar dibandingkan tiga model Moto G7 series lainnya.

Motorola Moto G7 Power FCC
Copyright ©XDA Developers

Bukan hanya itu saja, dari sketsa gambar yang beredar juga memperlihatkan bahwa smartphone ini hanya akan dibekali satu kamera belakang bukan dual kamera. Digadang-gadang ponsel cerdas ini akan dibekali kamera belakang beresolusi 12 MP dan kamera depan berkekuatan 8 MP untuk kebutuhan selfie. Untuk dimensi Motorola Moto G7 Power sendiri mencapai 156 x 76  mm dengan diagonal layar 167 mm dimana bentang layarnya sendiri seluas 6.2 inci sebagai phablet.

Baca Juga Terlihat Premium, Tapi Baterai Moto G7 Play Kok Cuma Segini?

Dapur pacu dan performa yang dibawakan dalam spesifikasi Motorola Moto G7 Power ini akan dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 632 dengan membawa processor handal. Kinerja processornya juga akan didukung GPU Adreno 506 dengan tampilan grafis halus seperti yang dibawakan dalam Moto G7 Play. Sementara untuk sistem pengoperasiannya akan menjalankan dukungan Android Pie 9 dengan antarmuka menawan.

Motorola Moto G7 Power Sertifikasi FCC
Copyright ©XDA Developers

Ruang penyimpanan yang dibawakan pada Motorola Moto G7 Power ini akan haadir dalam beberapa pilihan RAM dan storage. Informasi yang beredar Motorola akan menghadirkan varian RAM mulai 2GB, 3GB dan 4 GB serta varian memori internal 32 GB dan 64 GB.

Terkait peluncurannya sendiri, Moto G7 Power kemungkinan akan meluncur di kuartal pertama tahun 2019 seperti tiga model G7 series lainnya. Sayangnya belum ada informasi terkait harga Motorola Moto G7 Power nantinya. Namun diharapkan smartphone ini akan menawarkan beberapa varian warna seperti Black, Silver, Indigo dan masih banyak lagi. Nantikan saja.

Baca Juga Motorola Moto G7 Akan Didukung Charger Nirkabel Pertama Dari Sang Vendor!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.