Bocoran Terbaru Lenovo Z5s Usung Kamera Depan Tertanam di Layar!

0
801
Bocoran Lenovo Z5s
Copyright©Gizmochina

Rumor Lenovo Z5s Akan Mengusung Desain Lubang di Layar!

OKETEKNO.COM – Memang belakangan ini santer terdengar kabar bahwa beberapa produsen smartphone saat ini tengah menggarap ponsel dengan kamera depan tertanam di layar. Bahkan raksasa teknologi Samsung dikabarkan tengah menggarap smartphone android terbaru dengan lubang di layar yang digunakan sebagai tempat untuk kamera depan. Kini jagat maya kembali dihebohkan dengan munculnya render smartphone dengan lubang di layarnya dari vendor Lenovo. Smartphone tersebut adalah Lenovo Z5s dimana mengusung desain dengan dukungan lubang dalam layarnya. Seperti apa?

Memang nampaknya bukan Samsung saja yang tengah menyiapkan smartphone dengan lubang di layar namun juga Lenovo dan beberapa produsen ponssel lainnya. Pada beberapa pekan ini memang desas-desus yang menyebutkan pabrikan asal Tiongkok ini juga menggarap smartphone pertamanya dengan dukungan tiga kamera belakang. VP Lenovo pun mengkonfirmasi bahwa smartphone tersebut akan hadir dengan nama Lenovo Z5s.

Baca Juga Lembar Spesifikasi Lenovo K5X Bocor, Diotaki Chip Snapdragon 636 RAM 6GB!

Sayangnya untuk jadwal peluncuran Lenovo Z5s ini sendiri masih menjadi misteri dan belum terungkap. Beberapa bocoran yang beredar di dunia maya bahkan semakin banyak. Dan yang terbaru adalah render smartphone anyar ini muncul dimana terlihat gambar yang cukup nyata yang memperlihatkan tampilan bodi depannya dengan bezel layar super tipis.

Bocoran desain Lenovo Z5s ini pertama kali muncul di situs Weibo dimana menunjukkan bahwa smartphone android ini mempunyai lubang pada layarnya. Lubang di layar tersebut berada tepat di bagian tengah atas yang diyakini merupakan tempat untuk kamera depannya bersarang. Dengan lubang kamera tertanam di layar membuat bagian depannya dipenuhi layar tanpa menyisakan banyak ruang kosong.

Render Lenovo Z5s
Copyright©Android Perfect

Meskipun demikian render gambar yang beredar tersebut tidak mengungkapkan bahwa perangkat ini merupakan render Lenovo Z5s. Hanya saja dari desain yang beredar memang desain yang dibawakan mirip dengan desain Z5s yang beredar beberapa waktu yang lalu.

Lepas dari itu semua, informasi yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa Lenovo Z5s ini sendiri akan hadir dengan desain waterdrop notch atau poni tetesan air untuk menempatkan kamera depannya. Sementara untuk bentang layarnya mengusung diagonal seluas 6.3 inci dengan dukungan dimensi besar mencapai 156.7 x 74.5 mm dengan bodi berketebalan 7.8 mm yang masih terbilang ramping.

Baca Juga Bocoran Lenovo Z5s dengan Triple Kamera Dipacu Snapdragon 8150!

Sementara itu dari gambar yang muncul di laman TENAA sendiri memang terlihat dengan jelas bahwa smartphone ini akan hadir dengan konfigurasi tiga kamera belakang dilengkapi LED Flash dan juga sensor pemindai sidik jari. Namun sayangnya laman TENAA tidak mengungkap secara spesifik resolusi ketiga kamera Lenovo Z5s.

Hingga kabar ini dimuat belum ada informasi terkait tanggal peluncuran dan juga perilisan Lenovo Z5s di pasaran. Selain itu belum ada kabar yang mengkonfirmasi bahwa smartphone ini akan meluncur Desember 2018 mendatang. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Dukung Fingerprint di Layar, Lenovo Z5 Pro Meluncur dengan Desain Slider!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.