OPPO R17 Pro Segera Rilis di Indonesia, Benarkah?

0
1283
OPPO R17 Pro Indonesia
Copyright©Sina

OPPO R17 Pro di Indonesia

Oketekno.com – Menjelang akhir tahun 2018 ini, banyak vendor yang berusaha meramaikan pasar Smartphone Indonesia, dan salah satunya yakni OPPO. Seperti yang kita ketahui bahwa sebelumnya perusahaan asal China ini sendiri pekan lalu baru saja meluncurkan OPPO A7, akan tetapi sayang banyak yang mengatakan kalau ponsel kelas menengah terbaru dari OPPO ini kurang efektif dalam persaingan pasar Ponsel Tanah Air lantaran banyak kompetitor yang memiliki performa lebih berkualitas dengan harga sama.

Nah, kali ini ada informasi terbaru lainnya yang mengungkap kalau OPPO Indonesia segera memperkenalkan dan memasarkan Smartphone premium terbarunya di Tanah Air. Ya, perangkat yang dimaksudkan disini adalah OPPO R17 Pro.

Simak Nih: Smartphone Layar Lipat Oppo Akan Dipamerkan di Pagelaran MWC 2019!

Smartphone ini baru saja hadir di Negeri tetangga (Malaysia) dengan banderolan harga mencapai Rp 9 jutaan. Dengan dihadirkannya setup 3 kamera belakang pada OPPO R17 Pro, menjadikan Smartphone tersebut tampil lebih kekinian. Dan sekarang ponsel dengan kode nama CPH1877 ini telah tercatat resmi di situs Sertifikat TKDN dengan nilai 30.30% sehingga R17 Pro sudah bisa rilis dan beredar di Indonesia kapan saja.

OPPO R17 Pro TKDN
OPPO R17 Pro TKDN Copyright©Oketekno

Perlu diketahui bahwa OPPO R17 Pro telah hadir dengan menggunakan panel layar AMOLED seluas 6.4 inci beresolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel dan beraspek rasio 19.5 : 9. Selain itu, untuk layarnya ini sendiri juga sudah dilengkapi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 6 sehingga membuatnya tahan terhadap goresan benda keras dan tajam. Tidak hanya itu saja, di bagian layarnya juga sudah tertanamkan fingerprint sensor sebagai keamanan perangkat.

Dan untuk sektor performa, OPPO R17 Pro telah dipacu oleh chip terbaik kelas menengah Qualcomm, Snapdragon 710. Chip ini juga didukung dengan memori internal RAM sebesar 8GB dan kapasitas penyimpanan internal seluas 128GB sehingga ponsel ini sangat lancar untuk menjalankan aktivitas multi-tasking.

Selain itu, dengan bekalan baterainya yang mencapai 3.700 mAh ini membuat OPPO R17 Pro bisa bertahan dalam durasi yang lama, apalagi baterai tersebut juga sudah didukung dengan teknologi Super VOOC Flash Charge yang bisa mengisi daya dalam waktu yang sangat singkat. Untuk lebih jelasnya bisa lihat review OPPO R17 Pro disini.

baca juga: Perbandingan OPPO A7 Vs Vivo Y95, Hampir Semua Komponen Sama Persis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.