Huawei Turunkan Harga 2 Smartphone Murahnya Ini Hingga Rp 500 Ribu

0
3183
Huawei Y5 Prime
Huawei Y5 Prime Copyright©Technosoups

Smartphone Huawei Turun Harga

Oketekno.com – Disamping banyaknya perangkat Smartphone terbaru yang rilis di pasar, beberapa produk lama terlihat banyak yang mengalami penurunan pula. Setelah kemarin lalu ada Honor, ASUS, hingga Nokia yang mengalami pemangkasan harga, kali ini koreksi harga juga dilakukan oleh Huawei untuk kedua Smartphone terjangkau kelas menengah besutannya.

Memang sih untuk saat ini salah satu pemain asal China ini tengah berfokus untuk memasarkan Huawei Nova 3i yang cukup diminati oleh pasar Smartphone Indonesia. Akan tetapi, Huawei juga tidak boleh lupa dengan beberapa perangkat besutannya yang lebih rendah supaya ponsel tersebut tetap mampu bersaing dengan para kompetitor di kelasnya.

Simak Nih: Harga Huawei Y5 Lite (2018) dan Spesifikasi, Android Go 4G LTE Sejutaan

Diketahui ada 2 Smartphone Huawei yang mengalami penurunan harga dan keduanya sama-sama memiliki kisaran harga Rp 1 jutaan. Ya, Duo ponsel yang dimaksudkan disini adalah Huawei Y5 Prime dan Y6 2018. Pemangkasan harga yang dilakukan oleh Huawei ini hingga Rp 500 ribu.

Huawei Y5 Prime
Huawei Y5 Prime Copyright©Sometag

Sebagaimana informasi yang kami lansir dari laman Pulsa, di toko resminya yang ada di Lazada harga jual Huawei Y6 2018 kini senilai Rp 1.699.000,-. Akan tetapi uniknya adalah ada toko online terpercaya lainnya yang menjual Smartphone ini dengan banderolan harga yang lebih murah lagi, di toko online lain ada penjual yang menawarkan ponsel tersebut dengan harga cuman Rp 1.4 jutaan saja.

Kemudian untuk produk lainnya yang juga mengalami pemangkasan yakni Huawei Y5 Prime sekarang ini harga jual resminya hanya Rp 1.499.000,- saja. Tentunya harga tersebut Rp 500 Ribu lebih murah jika dibandingkan dengan harga sebelumnya.

Dengan adanya banderolan harga lebih murah seperti ini, maka para konsumen juga akan semakin dibuat bingung sebab pilihan Smartphone yang sesuai dengan budget semakin banyak, oleh karena itulah kalian harus bijak untuk membandingkan antar ponsel satu dengan lainnya. Kalau kalian sendiri mending mana, Huawei Y5 Prime atau Huawei Y6 2018 atau mungkin malah ponsel lain yang tengah menjadi incaran kalian?

baca juga: Durabilitas Layar Huawei Mate 20 Pro Dipertanyakan Saat Uji Ekstrim ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.