Smartfren Ikut Jualan iPhone XS, XS Max dan XR di Indonesia, Dibanderol Berapa?

0
1828
iPhone XS, XS Max dan XR
Copyright©PCMag

Smartfren Segera Hadirkan Bundling iPhone XS, XS Max dan XR di Indonesia!

OKETEKNO.COM – Gembar-gembor mengenai kehadiran trio iPhone 2018 besutan Apple di Indonesia ini memang semakin santer terdengar. Di tahun lalu peluncuran iPhone X di pasar tanah air begitu sukses dimana salah satu operator lokal juga menawarkan perangkat kelas atas tersebut dalam paket bundling. Kini seakan ingin mengulang kesuksesan iPhone di tahun 2017 lalu, Smartfren kembali bersiap menghadirkan bunding iPhone XS, XS Max dan XR di pasar Indonesia.

Informasi terkait hal ini diungkapkan secara langsung oleh Chief Brand Officer Smartfren bernama Roberto Saputra. Ia mengungkapkan bahwa pihak Smartfren untuk saat ini mengumumkan akan menerima pemesanan awal iPhone XS, XS Max dan XR di Indonesia untuk para calon konsumennya.

Baca Juga Tidak Hanya iPhone XR, Produksi iPhone XS dan XS Max Juga Dikurangi

Dilansir dari laman detikINET pada Sabtu (1/12/2018), Roberto mengkonfirmasi bahwa Smartfren akan menghadirkan iPhone terbaru untuk para pecinta gadget di tanah air. Meskipun demikian Roberto belum memberikan bocoran kapan pastinya trio iPhone 2018 ini dapat dipesan. Selain itu terkait paket bundling iPhone XS, XS Max dan XR yang mereka tawarkan juga masih menjadi rahasia.

iPhone XS and XR
Copyright©Istimewa

Lebih lanjut Roberto mengungkapkan bahwa untuk tahap pre-order dan pick up date iPhone XS, XS Max dan XR di Indonesia akan diumumkan lebih lanjut sekaligus banderolan harga serta benefit yang ditawarkan dalam paket bundling. Sementara itu selain Smartfren, beberapa retail smartphone tanah air juga telah membuka kran penawaran untuk trio iPhone 2018 ini.

Dari informasi yang beredar sebelumnya, Erajaya yang merupakan distributor resmi Apple telah mengumumkan akan mulai menjual iPhone XS, XS Max dan XR di Indonesia. Ketiga smartphone ini akan mulai tersedia di jaringan outlet Erajaya Retail Group yakni iBox, Erafone dan Urban Republic. Selain itu ketiganya juga akan tersedia di sejumlah partner retail lain yakni Infinite, Story-I, an mE Gallery di seluruh Indonesia.

Baca Juga Apple Hadirkan Solusi Masalah Baterai dan Sinyal iPhone XS & XS Max

Sementara itu iPhone XS, XS Max dan XR ini sendiri mulai dijual resmi di Indonesia opada 14 Desember 2018. Namun para konsumen sudah dapat melakukan pemesanan di beberapa retail outlet diatas mulai 7 Desember 2018. Hal itu diungkapkan oleh Director Marketing Erajaya Group yang bernama Djatmiko Wardoyo.

Sma halnya seperti pihak Smartfren, pihak Erajaya ini juga belum dapat mengungkapkan berapa banderolan harga iPhone XS, XS Max dan XR di Indonesia. Untuk itulah kita nantikan saja kabar terbaru selanjutnya.

Baca Juga Siap Rilis Bulan Depan, Berikut Perkiraan Harga iPhone XS, XS Max dan XR di Indonesia

Advertisement :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.