Cara Kirim Pesan Suara Unik dan Aneh di WhatsApp

0
2855
Melihat Last Seen WhatsApp
Copyright ©Oketekno

Voice Note Unik di WhatsApp

Oketekno.com – Selain menggunakan Text, para pengguna WhatsApp bisa mengirimkan pesan dengan lebih mudah melalui pesan suara dalam durasi tertentu. Nah, mungkin kalian menjadi salah satu pengguna yang kerap kali mengirimkan pesan suara ke temen-temen karena tidak mau ribet mengetik.

Nah, bagi kalian yang mungkin sudah merasa bosan dengan suara asli dalam Voice Note atau mungkin ingin mengerjai teman karena waktu di malam hari yang sepi, tiba-tiba kalian mengirimkan suara yang menyeramkan, bisa banget ternyata. Dan untuk caranya sendiri sangat mudah.

Simak Nih: Cara Lengkap Sembunyikan Diri di W.A Tanpa Aplikasi Lain

Penasaran kan dengan caranya? Yuk, langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Pesan Suara WhatsApp
Pesan Suara WhatsApp Copyright©Detik

Cara Ubah Suara di WhatsApp

Untuk menerapkan cara ini, kalian pastinya akan membutuhkan aplikasi pihak ketiga yang bernama Voice Changer With Effects dan kalian bisa mendapatkannya secara gratis di Google Play Store maupun App Store. Langkah-langkahnya yakni:

Ketahui Yuk: 5 Fitur Terbaru yang Hadir di WhatsApp

  • Pertama, kalian harus download dan install terlebih dahulu aplikasi Voice Changer With Effects melalui toko aplikasi Play Store dan App Store.
  • Setelah terpasang, maka langkah berikutnya yakni buka aplikasinya.
  • Kemudian, kalian bisa memulai rekaman suara yang akan dikirimkan ke teman kalian. Pencet tombol merah yang ada untuk mulai rekaman.
  • Setelah itu, kalian nantinya bisa memilih efek suara yang ingin kalian gunakan, beberapa diantaranya yakni seperti echo, suara kur, hantu, Fuzz, dan masih banyak lagi yang lainnya.
  • Jika kalian sudah selesai melakukan rekaman, kalian bisa menyimpan suara tersebut.
  • Namun pada kesempatan kali ini karena kita membahas soal kirim pesan suara di WhatsApp, maka kalian hanya perlu pilih Share yang ada di pojok kiri bawah, kemudian klik aplikasi W.A
  • Selesai deh

Seperti itulah guys cara mengubah suara unik dan aneh untuk dijadikan pesan suara di WhatsApp mudah dan cepat. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Hubungkan Google Translate ke W.A, Bahasa Apapun Pasti Jelas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.