Cara Menggunakan Minsitthar di Mobile Legends, Culik dan Kepung Musuh Hingga Mati

0
2207
Minsitthar Mobile Legends
Minsitthar Mobile Legends Copyright©Metaco

Build + Guide Minsitthar Mobile Legends

Oketekno.com – Minsitthar menjadi salah satu sosok hero Fighter di Mobile Legends yang cukup ditakuti sekarang ini, berbagai kombinasi skill yang dimilikinya membuat sebagian besar musuh bakal kerepotan, meski itu Tank sekalipun. Meski begitu, untuk menggunakannya cukup rumit tapi mudah untuk dipelajari.

Nah, bagi kalian yang belum bisa atau mungkin ingin bisa mengendalikan Minsitthar lebih hebat lagi dapat melihat cara menggunakan plus build paling rekomendasi disini. Akan tetapi mungkin sebelum melangkah lebih jauh lagi, kalian berminat untuk mengetahui beberapa kelebihannya terlebih dahulu disini.

Simak Nih: Cara Menggunakan Hylos, Tank Paling Kuat di Mobile Legends

Jika sudah yakin untuk mempelajarinya, yuk langsung lihat build rekomendasi plus cara menggunakannya berikut ini.

Cara Menggunakan Minsitthar di Mobile Legends
Minsitthar di Mobile Legends Copyright©OKetekno

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

  • Rapid Boots
  • Berserkers Fury
  • Endless Battle
  • Scarlet Phantom
  • Rose Gold Meteor
  • Blade of Despair
  • Flicker or Petrify
  • Custom Fighter

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Minotaur di Mobile Legends, Ganas & Gampang Marah

Upgrade Skill Rekomendasi

  • Lvl 1-5: Skill 1>> Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1
  • Lvl 6-10: Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1>> Skill 2
  • Lvl 11-15: Skill 1>> Skill 3>> Skill 2>> Skill 2>> Skill 2

Disini skill 1 lebih diutamakan karena bisa digunakan untuk menculik musuh, sedangkan skill 2 hanya sebatas stunt saja. Intinya, skill 1 lebih efektif untuk menculik musuh dalam gank tanpa tersangkut minion layaknya franco.

Cara Menggunakan

  • Early Game

Meski seorang Fighter, namun Minsitthar kurang efektif untuk pertempuran nekat layaknya Leomord. Kalian diharuskan untuk farming, agar bisa mendapatkan item core dengan cepat. Akan tetapi, kalian juga bisa melakukan terror terhadap musuh dengan menggunakan skill 1, tapi tetap waspada ya, jangan sampai kalian sendiri yang mati saat menculik musuh.

Simak Yuk: Cara Menggunakan Alice di Mobile Legends, Si Penghisap Darah yang Ngeselin Banget

  • Mid Game

Usahakan ketika sudah berada di menit kelima, Minsitthar memiliki Rapid Boots dan 1 item core lain untuk mulai aksi gank. Berkat movement speed yang besar, ia dapat melakukan roaming dan membantu teman yang tengah kesulitan di lane lain. Namun ingat, manfaatkan momen yang tepat untuk mengeluarkan skill-nya. Misal, kalian harus perhatikan terlebih dahulu apakah teman siap menyerang jika kita gunakan skill 1 untuk menculik dan skill 2 untuk stunt musuh atau tidak.

Oh ya, yang perlu diingat lagi adalah usahakan Minsitthar bersama hero berjenis CC atau AoE demi melancarkan aksi pencuriannya. Jadi, ketika mengeluarkan combo skill, musuh bisa langsung mati pada saat itu juga.

  • Late Game

Saat seluruh item sudah jadi, Minsitthar jadi sosok hero yang mengerikan, terlebih ketika combo skill 3>> skill 1>> skill 2 yang digunakannya sukses, maka strategi musuh akan kocar kacir pastinya. Selain itu, setiap skill yang dimilikinya akan bermanfaat bagi team saat melakukan ganking. Ketika berada di area ultimate Minsitthar, musuh tidak bisa menggunakan flicker dan akan terkena efek slow pula. Bisa dibilang, ketika ia berhasil menculik dan mengepung musuh bersama team kita, semuanya bisa langsung mati dalam sekejap.

Seperti itulah guys cara menggunakan Minsitthar di Mobile Legends yang bisa kalian pelajari mulai dari sekarang. Selamat bermain.

baca juga: Cara Menggunakan Harith di Mobile Legends, Kecil – Kecil Cabe Rawit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.