Beredar Wujud Asli Asus Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2 dengan Notch!

0
1263
Copyright©WinFuture

Inikah Desain Resmi Asus Zenfone Max M2 dan Max Pro M2 Terbaru?

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Asus dalam waktu dekat ini dikabarkan akan meluncurkan smartphone android terbarunya di lini Zenfone Max series. Kedua perangkat tersebut kabarnya akan hadir dengan nama Asus Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2. Bahkan vendor asal Taiwan ini juga menggoda pra calon konsumennya dengan menghadirkan teaser-teaser terbaru dalam kanal media sosial resminya. Yang terbaru adalah render yang diduga wujud asli kedua perangkat beredar di dunia maya.

Bocoran informasi yang baru beredar mengenai desain kedua smartphone ini pun menjadi perbincangan. Bukan hanya bocoran spesifikasi yang beredar namun desain keseluruhan dari Asus Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2 pun mencuat dan sukses menggoda para calon konsumennya. Dari render yang beredar terlihat desain layar dan juga panel belakang kedua ponsel android ini yang bocor sebelum perangkat diluncurkan secara resmi.

Baca Juga Asus ROG Phone Akan Meluncur di Indonesia Bersama Zenfone Max Pro M2!

Dilansir dari laman WinFuture, ia pertama kali membocorkan render Asus Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2 secara lebih detail. Dari render yang beredar dapat kita lihat bahwa untuk smartphone model Zenfone Max M2 memiliki dagu yang lebih tipis hanya saja poninya didesain lebih besar sehingga menawarkan penampilan cukup stylish dan elegan.

Kendati demikian bocoran Asus Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2 sama-sama menawarkan bahasa desain serupa. Model Zenfone Max M2 hadir dengan panel belakang yang dikemas dalam material logam atau metal yang kuat dan solid. Sedangkan untuk model Zenfone Max Pro M2 dikemas dengan material kaca paada bodi belakangnya sehingga terlihat semakin cantik dan mewah.

Render Asus Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2
Copyright©WinFuture

Untuk jeroan yang dibawakan kedua smartphone ini memang hadir dengan hardware berbeda. Untuk model Asus Zenfone Max M2 dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 636 sementara untuk Zenfone Max Pro M2 dipacu chipset Qualcomm Snapdragon 660. Kedua perangkat android ini kabarnya sama-sama diperkuat dengan pilihan RAM mulai 4 GB yang cukup tangguh dan handal.

Bukan hanya itu saja, kedua smartphone ini hadir sebagai phablet dengan layar fullscreen berponi. Asus Zenfone Max M2 dan  Zenfone Max Pro M2 sama-sama mengusung layar seluas 6.0 inci membawa resolusi 1080 x 2340 pixels yang cukupo jernih dan tajam. Layarnya dikemas dengan aspek rasio 19:9 didukung potongan notch lebar ala iPhone X.

Baca Juga Render Terbaru Asus Zenfone Max Pro M2 Perlihatkan Dual Kamera Belakang!

Bocoran Asus Zenfone Max M2 ini juga akan dibekali dukungan kamera ganda pada bodinya. Usut punya usut model Max Pro M2 akan membawakan dukungan dual kamera belakang dengan resolusi 12 MP + 5 MP yang mampu menghasilkan bidikan gambar bokeh keren. Sayangnya untuk resolusi kamera Max M2 belum diketahui secara pastinya.

Sayangnya hingga kabar ini dimuat juga belum diketahui kapasitas baterai yang akan ditanamkan dalam Asus Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2. Namun  lantaran Max Pro M2 dirumorkan akan ditenagai baterai berdaya 5000 mAh maka besar kemungkinan besar baterai Zenfone Max M2 ditenagai baterai tak lebih besar dari Max Pro M2.

Kabarnya kedua smartphone Asus ini akan meluncur pada pertengahan Desember 2018. Sayangnya belum ada informasi terkait harga Asus Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2. Untuk itulah kita nantikan saja bocoran terbarunya.

Baca Juga Asus Zenfone 5Z, Zenfone 5Q dan Zenfone 5 Lebih dulu Update Android 9 Pie!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.