Samsung Galaxy A8s Akan Hadir Tanpa Dukungan Port Jack Audio 3.5mm!

0
1049
Bocoran Samsung Galaxy A8s Terbaru
Copyright©Thegioididong

Bocoran Samsung Galaxy A8s dengan Layar Infinity-O Tanpa Jack Audio!

OKETEKNO.COM – Nampaknya pabrikan smartphone Samsung sudah bersiap untuk meluncurkan smartphone android terbaru besutannya. Bahkan bocoran mengenai perangkat terbaru bertajuk Samsung Galaxy A8s semakin santer diberitakan di dunia maya. Sebelumnya bocoran yang beredar menyebutkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan layar Infinity-O yang merupakan konsep layar poni Samsung. Kini bocoran terbaru menyebutkan bahwa Galaxy A8s ini hadir tanpa dukungan port jack audio 3.5 mm sebagai colokan earphone.

Bocoran terbaru yang beredar menyebutkan bahwa Samsung akan menghadirkan sebuah lubang didalam layarnya dimana posisi lubang tersebut berada di sudut kiri atas. Lubang dalam layar Samsung Galaxy A8s ini sendiri berfungsi sebagai ‘rumah’ untuk kamera depan yang dibawakan untuk kebutuhan selfie.

Baca Juga Pelindung Layar Ini Perjelas Lubang Kamera Selfie Samsung Galaxy A8s

Kini beredar kembali bocoran Samsung Galaxy A8s terbaru yang diungkap oleh akun pembocor gadget kenamaan @MMDDJ_ di Twitter. Dalam kicauannya disebutkan bahwa Galaxy A8s kemungkinan besar akan hadir tanpa dukungan port jack audio 3.5 mm. Jikalau prediksi ini benar adanya maka smartphone Galaxy A8s ini akan menjadi smartphone pertama Samsung tanpa jack audio 3.5 mm untuk colokan earphone.

Dari prediksi dan bocoran tersebut sukses memicu spekulasi yang menyebutkan bahwa perangkat Samsung Galaxy A8s ini nantinya akan dibekali port jack USB-C. Hal ini tentunya sekaligus memperkirakan bahwa desain khas dari flagship Galaxy S-series dan Galaxy Note-series akan benar-benar dibawakan dalam desain Galaxy A8s.

Bocoran Samsung Galaxy A8s tanpa jack audio
Copyright©Twitter @MMDDJ_

Kendati demikian banyak yang memberikan sanggahan bahwa Samsung sengaja menghadirkan perangkat Galaxy A8s hanya untuk  menguji pasar sebelum menghadirkan Samsung Galaxy S10 ke pasaran. Diperkirakan bahwa China akan menjadi target pertama sang vendor untuk memasarkan Samsung Galaxy A8s pertama kalinya.

Baca Juga Usung Kamera di Layar, Samsung Galaxy A8s Tidak Hadir dengan Fingerprint di Layar!

Sementara itu jika strategi yang diterapkan Samsung itu berhasil maka tidak menutup kemungkinan bahwa desain Samsung Galaxy A8s ini akan dihadirkan dalam salah satu model Samsung Galaxy S10 yang akan meluncur pada tahun 2019 mendatang. Namun ini semua masih sebatas rumor dan belum mendapatkan konfirmasi langsung oleh Samsung.

Untuk itu bagi sobat yang sudah penasaran dengan smartphone Samsung Galaxy A8s ini, kita nantikan saja bocoran dan juga rumor yang beredar dalam waktu dekat ini. Lantas bagaimana pendapat sobat pembaca sekalian?

Baca Juga Kekurangan Samsung Galaxy A9 (2018) yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Membelinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.