Xiaomi Redmi 6 dan Redmi S2 Turun Harga Untuk Meriahkan Harbolnas!

0
1226
Xiaomi Redmi 6 Blue
Copyright ©gizchina

Harga Xiaomi Redmi 6 dan Redmi S2 Turun di Pagelaran Harbolnas!

OKETEKNO.COM – Pada pekan depan akan digelar event Hari Belanja Online Nasional atau yang biasa disingkat Harbolnas untuk para konsumen yang kerap berbelanja secara online. Untuk memeriahkan ajang tahunan tersebut, beberapa vendor smartphone yak ingin ketinggalan termasuk Xiaomi. Vendor asal Tiongkok tersebut berencana menurunkan harga beberapa smartphone besutannya termasuk Xiaomi Redmi 6 di Indonesia. Selain itu hal ini juga untuk mendongkrak penjualan ponsel Xiaomi jelang penutupan tahun ini.

Dilansir dari laman detikINET pada Sabtu (1/12/2018), Country Manager Xiaomi Indonesia yang bernama Steven Shi mengungkapkan bahwa bertepatan dengan hari belanja onlone nasional (Harbolnas), Xiaomi sangat bersemangat untuk lebih dulu memberikan penawaran menarik pada model Xiaomi Redmi 6 dan Redmi S2. Penawaran menarik tersebut berupa pemangkasan harga sehingga lebih terjangkau untuk para konsumen yang sudah lama mengidamkannya.

Baca Juga Samsung Galaxy J4 Plus dan Smartphone Nokia ini Turun Harga, Cek Yuk!

Bocoran yang dilansir dari laman Facebook milik pengamat teknologi Herry SW terungkap bahwa Xiaomi akan memangkas harga jual Redmi 6 dan Redmi S2 yang berlaku mulai 4 Desember 2018 baikl secara online maupun offline. Penurunan  harga Xiaomi Redmi 6 dan Redmi S2 tentunya menjadi hal menarik khususnya para Mifans di tanah air.

Koreksi harga yang dilakukan vendor asal Tiongkok ini adalah Xiaomi Redmi 6 varian RAM 3GB storage 32GB yang sebelumnya dibanderol dengan harga jual Rp 1.999.000 per unit kini dapat diperoleh dengan harga Rp 1.599.000 per unitnya dimana turun sebesar Rp 400ribu.

Xiaomi Redmi 6 Copyright ©Gizmochina

Selain itu untuk Xiaomi Redmi 6 varian RAM 4GB dengan storage 64GB yang lebih tinggi juga turun harga. Pada pekan lalu Redmi 6 dibanderol dengan harga Rp 2.399.000 per unitnya dimana kini dapat diperoleh dengan harga Rp 1.999.000 per unit dimana turun sebesar Rp 400ribu.

Selain Xiaomi Redmi 6, model Xiaomi Redmi S2 RAM 3GB dan storage 32 GB juga mengalami koreksi harga. Perangkat ini pada pekan lalu dilepas Rp 2.199.000 per unit dimana kini dapat dibeli dengan harga Rp 1.899.000 per unit turun sebesar Rp 300 ribu.

Spesifikasi Xiaomi Redmi S2
Copyright ©GSMArena

Untuk diketahui, para konsumen yang telah membeli Xiaomi Redmi 6 dan Redmi S2 selama periode 27 November hingga 4 Desember di store Mi.com akan memperoleh voucher senilai Rp 400 ribu untuk Redmi 6 serta voucher Rp 500 ribu untuk Redmi S2. Voucher ini nantinya dapat digunakan untuk membeli produk-produk Xiaomi yang lain.

Baca Juga Akan Hengkang dari Indonesia, Semua Smartphone LG di Erafone Turun Harga!

Selain penurunan harga Xiaomi Redmi 6 dan Redmi S2, vendor asal Negeri Tirai Bambu ini juga akan menghadirkan sejumlah promosi dan penawaran menarik untuk smartphone dan produk Xiaomi. Penaran produk Xiaomi tersebut tersedia di sejumlah situs online kenamaan seperti Mi.com, Shopee, Lazada, Blibli dan juga JD.ID.

Lebih lanjut Steven Shi juga mengungkapkan bahwa selama masa promosi, pihaknya juga ingin membuat para pengguna lebih berhati-hati dan hanya membeli produk resmi Xiaomi melalu jalur resmi dan juga Authorized Mi Store. Bagaimana sobat, tertarik membeli Xiaomi Redmi 6 dan Redmi S2 di event Harbolnas tahun ini?

Baca Juga Huawei Turunkan Harga 2 Smartphone Murahnya Ini Hingga Rp 500 Ribu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.