Belum Rilis, Game Favorit Super Smash Bros Ultimate Sudah Beredar

0
522
Super Smash Bros Ultimate
Copyright©Wccftech

Super Smash Bros Ultimate Dibajak

Oketekno.com – Hampir setiap gamers tentunya pada tau game Super Mario, salah satu game legenda ini dulunya begitu populer dengan konsep gameplay-nya yang sederhana, unik dan menarik. Nah, di era yang modern seperti sekarang game tersebut telah mengalami pembaruan dan memiliki gameplay yang lebih seru dan menantang, Super Smash Bros Ultimate ini menjadi salah satu contohnya.

Super Smash Bros Ultimate nantinya baru akan diluncurkan untuk game console Nintendo Switch, akan tetapi dua pekan menjelang peluncurannya game versi penuh sudah tersedia secara online di berbagai situs. Tentu ini merupakan tindakan illegal, sebab game belum di rilis secara penuh.

Simak Nih: Epic Seven, Mobile Game Online Petualangan 3D RPG Terbaik

Seperti yang dikabarkan sebelumnya bahwa permainan ini sudah ditunggu oleh para pengguna konsol Hybrid Nintendo Switch mengingat konsep gameplay yang dihadirkan berbeda ketimbang versi sebelumnya. Bisa dibilah untuk model terbarunya ini memiliki gameplay yang lebih seru dan menantang untuk para pemain.

Super Smash Bros Ultimate Gameplay
Copyright©KnowTechie

Dari informasi yang didapat dari Game Spot, terlihat ada beberapa potongan adegan, konten rahasia dan juga sebagian soundtrack yang ada di dalam game Super Smash Bros Ultimate muncul di berbagai halaman forum sang pembajak. Berbagai macam konten yang tersebar ini seperti nama stage, jumlah konstum karakter dan juga daftar soundtrack.

Ketahui Yuk: Stock Car Racing, Mobile Game Online Balap Mobil 3D Nascar

Tidak hanya itu saja, dalam game ini juga bakal ada Spirits, karakter yang bisa digunakan untuk memberikan peningkatan kemampuan kita dalam game. Dan lebih mirisnya lagi adalah para pembajak berusaha menciptakan game yang mirip dengan Super Smash Bros Ultimate, dan nanti direncanakan game salinan ini bakal dijual secara online.

Sejak informasi pembajakan ini beredar luas, sampai sekarang pihak Nintendo masih belum mengeluarkan komentar publik-nya mengenai masalah pembajakan ini. Akan tetapi mereka sudah mulai melayangkan protesannya terhadap sejumlah YouTuber yang telah mengunggah lagu dan video dari game tersebut.

Perlu diketahui bahwa kini beberapa toko di Meksiko juga telah menjual kopian fisik game ini beberapa minggu lebih awal menjelang peresmiannya. Dengan begini, tentu pihak pengembang Super Smash Bros Ultimate akan mengalami kerugian yang berarti.

baca juga: Monster Super League, Mobile Game Online Petualangan 3D Penjelajah Negeri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.