Beli Smartphone OPPO Bisa Dapat Rumah Hingga Umroh Loh, Ini Syarat Mudahnya!

0
716
Draw Your Dream OPPO
Draw Your Dream OPPO Copyright©Ist

OPPO Gelar Promo #MimpiJadiMudah

Oketekno.com – OPPO sekarang ini menjadi salah satu vendor andalan di pasar Smartphone Indonesia, berbagai produk besutannya terbukti cukup diminati oleh para konsumen. Nah, untuk mengapresiasi hal tersebut sekaligus perayaan akhir tahun 2018 & awal tahun 2019, OPPO telah menggelar kampanye online yang mengusung tema #MimpiJadiGampang.

Program ini diberlangsungkan mulai tanggal 1 Desember 2018 kemarin hingga tanggal 31 Januari 2019 mendatang. Dan sesuai dengan namanya, melalui program ini OPPO berharap kalau para pelanggannya mampu meraih mimpi-nya dengan mudah. Contohnya saja seperti ingin sebuah Rumah, maka ada harapan mewujudkan mimpinya melalui program ini.

Simak Nih: OPPO R17 Pro Segera Rilis di Indonesia, Benarkah?

“Oppo Indonesia mengadakan kampanye #MimpiJadiGampang untuk mewujudkan mimpi konsumen Indonesia. Misalnya memiliki rumah mewah, umroh, jalan – jalan ke luar negri dan mimpi – mimpi lainnya. Total ada 65.000 hadiah yang akan kami sediakan untuk diundi,” seperti itulah yang diungkap oleh Aryo Meidianto A, selaku PR Manager OPPO Indonesia dalam keterangan resminya.

OPPO Bagi bagi rumah
Copyright©Ist

Tidak semua Smartphone OPPO masuk dalam promo #MimpiJadiGampang, promo tersebut hanya berlaku untuk para konsumen yang melakukan pembelian Smartphone OPPO Find X, F9 Series, F7 Series, A7, A3s Series, A83 dan juga A71. Kemudian untuk pembeliannya sendiri bisa dilakukan bebas, di retail resmi online maupun offline.

Ketahui Yuk: Chip MediaTek Helio P80 Akan Debut Perdana di Smartphone Oppo R19 Pro!

Hadiah yang disediakan dalam promo ini tidak sedikit, sebanyak 65.000 hadiah dengan total nilai sebesar Rp 10 Miliar telah disiapkan, termasuk rumah mewah dengan nilai Rp 1 Miliar. “Secara keseluruhan kampanye #MimpiJadiGampang menyediakan total hadiah lebih dari Rp 10 miliar rupiah,” seperti itulah yang telah diungkapkan oleh Aryo.

Dan untuk cara mengikutinya gampang, kalian hanya perlu download dan melakukan pendaftaran pada aplikasi yang sudah disediakan di http://bit.ly/2KOxuyp. Jika kalian sudah berhasil mendaftarkan diri di situs tersebut, maka bakal ada opsi untuk memilih hadiah yang diinginkan. Kalau memang pemilihan sudah selesai dilakukan, maka konsumen secara otomatis akan diikutsertakan pada pengundian hadiah utama yang berupa 2 rumah mewah yang bakal diundi tanggal 4 Januari 2019 dan 7 Februari 2019.

Kemudian untuk ribuan hadiah lainnya bakal diundi setiap 2 minggu sekali dan undian tersebut juga hanya berlaku bagi para Warga Negara Indonesia (WNI) yang memiliki KTP atau SIM. Jika masih belum punya, bisa diwakilkan oleh orangtua atau wali dan setiap 1 identitas bisa digunakan untuk mendaftar di ponsel OPPO lainnya.

baca juga: Perbandingan A7 Vs Vivo Y95, Hampir Semua Komponen Sama Persis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.