Turun Harga, Ini Dia Harga Samsung Galaxy A6 Plus Sekarang

0
7656
Samsung Galaxy A6 Plus
Samsung Galaxy A6 Plus Copyright©de10

Harga Samsung Galaxy A6 Plus Turun

Oketekno.com – Menjelang pergantian tahun 2018, banyak vendor Smartphone yang telah menurunkan harga produk besutannya. Setelah kemarin lalu deretan brand asal China melakukan koreksi harga terhadap produknya, kini giliran Samsung yang menurunkan salah satu produk andalannya di kelas menengah. Ya, perangkat yang dimaksudkan disini ialah Samsung Galaxy A6 Plus.

Bulan lalu Samsung sudah melakukan pemangkasan harga Galaxy J7 Pro, Galaxy J2 Prime, dan Galaxy J8. Dan untuk sekarang ini giliran Samsung Galaxy A6 Plus yang mengalami penurunan harga, meski tidak cukup signifikan akan tetapi penurunannya ini tidak seperti biasanya.

Simak Nih: Samsung Galaxy A8s Akan Hadir Tanpa Dukungan Port Jack Audio 3.5mm!

Beberapa toko yang ada di pusat penjualan Roxy Square Jakarta Pusat, Samsung Galaxy A6 Plus awal kehadirannya kemarin lalu dibanderol dengan harga Rp 3.7 juta, akan tetapi sejak 2 minggu belakang Smartphone tersebut dijual senilai Rp 3.5 juta.

Galaxy A6+
Copyright©Cnet

Dengan begitu artinya, hanya berselang 2 minggu saja Samsung Galaxy A6 Plus sudah mengalami penurunan harga sebesar Rp 200.000,-. Tentu saja dengan penurunan harganya yang cukup besar ini membuat para pedagang terkejut. “Kalau turun harga sudah biasa, tapi biasanya bertahap tidak langsung Rp200 ribu, biasanya Rp25 ribu, lalu turun lagi hingga ada seri baru. Tapi ini langsung Rp200 ribuan,” seperti itulah ungkap Martha, pemilik Family Cell Roxy Square di Jakarta Pusat.

Pemilik Happy Cell Roxy Square Roxy Square, Willy juga mengungkap hal serupa. Selain itu, ia juga mengungkap kalau kehadiran Samsung Galaxy A6 Plus kurang begitu fenomenal, masih kalah dengan Galaxy J7 Pro atau J8. Tidak hanya itu, Willy juga mengatakan kalau konsumen lebih memilih OPPO F7 ketimbang Galaxy A6+.

Sedikit mengejutkan memang, akan tetapi ya seperti itulah Samsung, hampir setiap bulan menurunkan harga Smartphone besutannya. Dan di bulan November dan Desember ini Samsung Galaxy A6 Plus yang mengalami penurunan, sehingga konsumen bisa menjangkau ponsel ini dengan harga lebih murah.

baca juga: Kenapa 4 Kamera Galaxy A9 (2018) Disusun Vertikal? Ini Penjelasan Samsung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.