Terungkap Lewat Poster, Berikut Jadwal Rilis Huawei Nova 4

0
795
Huawei Nova 4
Copyright©YouTube

Jadwal Rilis Huawei Nova 4

Oketekno.com – Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya bahwa di penghujung tahun 2018 ini perusahaan Huawei bakal meluncurkan Smartphone terbaru andalannya yang bernama Huawei Nova 4. Setelah kemarin lalu bocor berbagai tampilan dan spesifikasi yang diusung, kini poster peluncurannya pun juga sudah mulai terungkap.

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman GSMArena, belum lama ini perusahaan asal China tersebut telah memposting gambar yang menunjukkan tampilan Huawei Nova 4 lengkap beserta jadwal peluncurannya.

Simak Nih: Huawei Turunkan Harga 2 Smartphone Murahnya Ini Hingga Rp 500 Ribu

Dari gambar tersebut kita dapat mengetahui kalau Smartphone ini nantinya akan rilis pada tanggal 17 Desember 2018 mendatang. Akan tetapi melalui poster tersebut kita tidak bisa mendapatkan informasi lebih banyak mengenai Smartphone Nova 4.

Huawei Nova 4 Press Launch
Copyright©Selular

Poster ini hanya menunjukkan secara jelas tampilan depan Huawei Nova 4. Dalam gambar ini di pojok kanan atas terindikasi terdapat lubang yang diperkirakan akan dijadikan sebagai tempat tertanamnya kamera selfie. Jadi untuk kamera depan yang biasanya ditanamkan di bagian poni atau dalam body, kini disematkan di sebagian area kecil di layar tanpa poni.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy S10 Plus Kalahkan Huawei Mate 20 Pro!

Tentu saja kalau memang sampai ini terjadi, maka akan memawa perubahan baru di Dunia Smartphone, dan bisa-bisa Samsung yang sudah memperkenalkan duluan melalui Galaxy A8s juga bakal ketinggalan oleh Huawei yang sudah terlihat begitu siap untuk meluncurkan Nova 4 dengan lubang di layar.

Lubang kamera di bagian layar ini di tandai dengan bintang jatuh dan dinamakan sebagai konsep Shooting Star. Ini merupakan konsep desain pertama untuk perangkat Smartphone. Meski begitu untuk resolusi kamera depan Nova 4 tidak diungkap lebih detail.

Menurut informasi sebelumnya, Huawei Nova 4 nantinya bakal dipacu dengan chip processor Kirin 980, sedikit lebih meningkat jika dibandingkan dengan pendahulunya yakni Nova 3 yang menggunakan chip Kirin 970. Akan tetapi untuk persoalan harganya masih belum terungkap lebih jauh, begitu juga dengan ketersediannya.

baca juga: Tanggal Rilis Huawei Mate 20 Series di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.