Sempat Diblokir, Aplikasi Ini Malah Jadi yang Terbaik di Play Store

0
556
Google Play Store Apl
Google Play Store Copyright©Góc Số Hóa

Tik Tok Menjadi yang Terbaik

Oketekno.com – Kemarin Google Play Store telah mengajukan survey beberapa kali terhadap para pengguna Smartphone Android, mereka diminta untuk memberikan suara terhadap aplikasi atau game pilihannya. Nah, yang cukup mengejutkan kali ini adalah aplikasi yang sempat diblokir di Indonesia, kini malah menjadi rajanya di toko aplikasi milik Google tersebut. Ya, siapa lagi kalau bukan Tik Tok.

Jika kalian merupakan salah satu pengguna Smartphone Android, ketika kalian membuka aplikasi Play Store yang terpasang di ponsel kalian, maka akan muncul deretan daftar game, aplikasi, hingga buku terbaik untuk wilayah Indonesia. Ketika kalian masuk ke menu aplikasi terbaik maka yang dinobatkan adalah Tik Tok.

Simak Nih: Cara Menghapus Aplikasi Malware di Android Paling Mudah dan Aman

“Penggabungan antara Musical.ly dan TikTok melahirkan superstar media sosial baru – dengan komunitas besar dari seluruh dunia serta fitur baru filter interaktif & ‘reaction’,” seperti itulah ulasan mengenai aplikasi terbaik di Google Play Store Indonesia tersebut.

Tik Tok Aplikasi Android Terbaik
Tik Tok Aplikasi Android Terbaik Copyright© Ist

Perlu diketahui bahwa aplikasi Android Tik Tok dan Musical.ly merupakan aplikasi serupa yang sama-sama berada di bawah naungan Bytedance. Melalui startup paling bernilai di Dunia saat ini, Tik Tok berhasil menjadi aplikasi hiburan yang begitu besar. Dan kini layanan tersebut sudah memiliki lebih dari 600 juta pengguna di seluruh Dunia, data ini diambil dari pengguna gabungan yang ada di seluruh Dunia bulan Agustus silam.

Tidak hanya menjadi aplikasi android terbaik saja melainkan juga menjadi aplikasi paling menghibur. Di kategori tersebut, Tik Tok bersaing ketat dengan Drum Pads – Beat Maker Go, Vimage, Musixmatch Lyrics, dan juga Kawaii Easy Drawing. Kemudian untuk pilihan pengguna, Tokopedia berhasil menjadi yang terbaik diantara seluruh aplikasi yang dinobatkan, seperti Go-Jek, BukaLapak, hingga Traveloka.

Ketahui Yuk: Tak Disangka! Aplikasi Android yang Sering di Install Ini Ternyata Malware, Google Aja Ketipu!

Bersumber dari Google Play Store dan kami kutip dari laman DetikInet, berikut daftar lengkap aplikasi android terbaik di tahun 2018.

Aplikasi Terbaik 2018
TikTok

User’s Choice App of 2018
Tokopedia

Aplikasi Paling Menghibur
– TikTok
– Drum Pads – Beat Maker Go
– Vimage
– Musixmatch Lyrics
– Kawaii Easy Drawing

Aplikasi Unik Terbaik
– Qlapa
– Selly
– Klook
– Unfold
– Slowly

Aplikasi Pengembangan Diri Terbaik
– Mimo
– Home Workout – No Equipment
– Forest
– Ultimate Guitar
– Bahaso

Aplikasi Harian Terbaik
– Canva
– Facetune
– Tasty
– Daylio
– Drink Water Aquarium

baca juga: Kekurangan Aplikasi YouTube Go yang Perlu Kalian Ketahui

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.