Teaser Resmi Vivo NEX Dual Screen dengan Dua Layar Beredar, Kapan Dirilis?

0
698
Vivo NEX 2
Copyright© Gizmochina

Vivo NEX Dual Screen Diduga Akan Dirilis 11 Desember dengan RAM 10GB!

OKETEKNO.COM – Beberapa waktu yang lalu beredar kabar bahwa pabrikan Vivo saat ini tengah sibuk menggarap smartphone android terbaru di lini NEX series. Perangkat tersebut adalah Vivo NEX Dual Screen yang akan hadir dengan dukungan dua layar dimana akan segera meluncur dalam waktu dekat ini. Banyak yang menduga bahwa generasi kedua Vivo NEX ini akan meluncur pada Desember 2018 ini dimana sang vendor juga telah mengkonfirmasi kehadiran smartphone android besutannya ini.

Belum lama ini teaser terbaru diluncurkan oleh Vivo dimana mengungkap fitur utama Vivo NEX Dual Screen yang dibekalkan. Bukan hanya itu saja dalam teaser resmi tersebut juga mengindikasikan bahwa smartphone terbaru Vivo ini akan hadir dengan dukungan dua layar alias layar ganda yakni layar utama di bagian depan dan layar kedua di panel belakang.

Baca Juga Resmi di Indonesia, Harga Vivo Y95 Dibawah Rp 3 Juta

Seperti yang kita ketahui bersama, sebelumnya telah diluncurkan Vivo NEX S dan NEX A yang hadir dengan layar tanpa poni dimana memiliki dukungan layar penuh yang terlihat memang cukup unik serta menarik. Dengan layar penuh tanpa menyissakan sedikit ruang, usungan kamera depan pada Vivo NEX generasi pertama ini didukung kamera depan pop-up yang menjadi daya tarik utamanya yang kemudian diikuti beberapa vendor smartphone lain.

Saat ini Vivo sudah bersiap untuk merilis smartphone dengan layar ganda dalam NEX generasi kedua. Dalam postingan di akun Weibo, Vivo NEX Dual Screen ini akan hadir dengan dukungan visual yang sangat menarik. Bukan hanya itu saja, bekalan kamera yang dibawakan juga akan menjadi ikon baru dari Vivo yang siap menarik perhatian para konsumennya.

Teaser Vivo NEX Dual Screen
Copyright© Gizmochina

Dari beberapa teaser yang beredar, smartphone Vivo NEX Dual Screen dengan dua layar ini kabarnya akan dibekali dukungan tiga fitur menarik sebagai daya tarik utamanya. Yang pertama adalah dukungan layar ganda, yang kedua dukungan tiga kamera belakang dan yang terakhir adalah hadirnya Lunar Ring. Namun sayangnya belum ada informasi terkait diagonal layar ganda yang dibawakan termasuk juga resolusi triple kamera yang dibawakan.

Dari spekulasi yang beredar juga mengungkapkan bahwa salah satu lensa dari tiga kamera utama Vivo NEX Dual Screen ini nantinya hadir dengan sensor 3D ToF. Sementara untuk fitur Lunar Ring sendiri akan menjadi lingkaran LED RGB-Lig-eye-catching yang cukup unik dimana dapat bersinar serta berfungsi sebagai notifikasi.

Baca Juga Bocor! Vivo NEX S2 Akan Menggendong Triple Kamera Utama dengan Dua Layar?

Spekulasi yang beredar juga menyebutkan bahwa Vivo NEX Dual Screen ini akan didukung sensor pemindai sidik jari yang tertanam dalam layarnya. Namun sayangnya hingga kabar ini dimuat belum diketahui spesifikasi hardware yang akan dibawakan Vivo pada ponsel andalannya ini. Namun diduga Vivo NEX generasi kedua ini akan dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 845 tangguh.

Render VIVO NEX 2
Copyright©Weibo

Dari rumor yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa Vivo kemungkinan akan menghadirkan Vivo NEX Dual Screen dengan mengusung RAM 10 GB. Sedangkan untuk kamera depannya besar kemungkinan Vivo tidak akan lagi menghadirkan dukungan kamera pop-up seperti generasi sebelumnya. Hal ini cukup berasalasan jika nantinya ponsel ini tidak memiliki kamera depan diatas layarnya. Dengan dukungan tripke kamera diatas layar keduanya tentunya sudah dapat digunakan untuk swa-foto.

Produsen smartphone asal Tiongkok ini nampaknya benar-benar ingin menggoda para calon konsumennya dengan menunjukkan teaser Vivo NEX Dual Screen dengan dua layar. Kemungkinan besar smartphone ini akan segera dirilis sebelum pergantian tahun. Laporan lain mengungkap bahwa sang vendor akan menggelar acara inbeil di Shanghai U + Fashion Art Center pada 11 Desember yang diduga akan meluncurkan NEX Dual Screen. Untuk itu kita nantikan saja sejumlah bocoran terbaru dari Vivo dalam waktu dekat ini.

Baca Juga Perbandingan Vivo Y95 vs Realme 2 Pro di Indonesia dengan RAM 4GB!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.