Samsung Galaxy S10 Plus Akan Gunakan Layar Infinity-O Disokong Dual Kamera Selfie!

0
466
Copyright©Onleaks

Bocoran Samsung Galaxy S10 Plus Miliki Layar Infinity-O Keren!

OKETEKNO.COM – Para pecinta gadget di dunia saat ini memang tengah menantikan sejumlah smartphone premium dari beberapa vendor salah satunya Samsung. Vendor asal Korea Selatan tersebut memang tengah menyiapkan flagship andalannya di lini Galaxy S10 series yang siap meluncur di awal tahun depan. Flagship tersebut akan hadir dalam beberapa model salah satunya model Samsung Galaxy S10 Plus. Usut punya usut model ini akan menawarkan dukungan dua kamera depan untuk kebutuhan selfie, benarkah?

Beberapa bocoran yang beredar juga menyebutkan bahwa smartphone Samsung Galaxy S10 series ini akan hadir dengan dukungan layar Infinity-O yang keren. Layar tersebut merupakan desain layar terbaru besutan Samsung yang memang baru saja diperkenalkan pada pagelaran Samsung Developer Conference (SDC) yang baru digelar beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga Samsung Galaxy A8s Akan Hadir Tanpa Dukungan Port Jack Audio 3.5mm!

Informasi yang didapat dari laman Ice Universe mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy S10 Plus nantinya akan hadir dengan layar yang lebih lapang dimana dikemas dengan cut-out yang memang lebih unik. Bahkan bocoran terbaru yang beredar menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S10+ ini akan mengawali debut perdananya di tahun 2019 dengan dukungan dua kamera depan untuk selfie.

Rumor Samsung Galaxy S10 Plus
Copyright© Twitter @universelce

Informasi lebih lanjut menyebutkan bahwa sensor pertama yang dibekalkan pada dual kameranya akan menjadi sensor biasa sementara untuk sensor kedua baru akan mendukung bidikan dalam sudut pandang lebih besar. Hal ini tentu saja mengindikasikan bahwa hadirnya lubang dalam layarnya dimana akan menjadi tempat kamera selfie Samsung Galaxy S10 Plus tentunya didesain lebih besar lantaran memuat dua sensor sekaligus.

Sementara  itu untuk tetap mempertahankan desain yang lebih bersih tanpa bezel, Samsung kemungkinan akan menghadirkan lubang dengan bentuk pil pada layar Galaxy S10+. Lubang pada layar Samsung Galaxy S10 Plus ini nantinya akan menggabungkan dua kamera menghadap kedepan yang siap mengakomodasi kebutuhan selfie para penggunanya kelak.

Baca Juga Diuji Benchmark, Skor Samsung Galaxy S10 Plus Kalahkan Huawei Mate 20 Pro!

Bukan hanya desain cut-out yang lebih unik dan berbeda serta dukungan dual kamera selfie, perbedaan Samsung Galaxy S10 Plus ini lainnya juga ada pada bekalan kamera belakangnya. Usut punya usut, Samsung akan menghadirkan dukungan triple kamera belakang sekaligus seperti pada Samsung Galaxy A7 (2018). Bahkan semua operasional pada perangkat kelas atas ini diklaim akan ditenagai baterai berkapasitas 4000 mAh.

Memang yang tak kalah menarik dari model Samsung Galaxy S10 Plus ini selain dukungan lima kamera juga rasio layar ke bodinya. Besar kemungkinan Galaxy S10+ ini akan menawarkan rasio layar ke bodinya nyaris mendekati 100 persen yakni 93,4 persen. Hanya saja dari semua itu tentunya kita perlu menunggu kabar dari sang vendor mengenai spesifikasi resmi ponsel flagship terbarunya ini.

Bocoran Samsung Galaxy S10 lainnya di sektor hardware diduga kuat akan dipersenjatai oleh chipset Exynos 9820 dan model lainnya didukung Qualcomm Snapdragon 8150. Bukan hanya itu saja, Samsung Galaxy S10 Plus dan model lainnya juga akan dipermanis dalam antarmuka atau user interface terbaru sang vendor yakni One UI dimana berjalan dalam sistem pengoperasian Android 9 Pie. Kita nantikan saja kabar terbaru selengkapnya.

Baca Juga Samsung Galaxy S10 Versi 5G Miliki RAM 12GB dan Internal 1TB, Wow!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.