8 Trik Mudah Mencari Video di YouTube Biar Sesuai Keinginan

0
695

Cara Maksimalkan YouTube

Oketekno.com – Setiap orang tentunya sudah pada mengetahui tentang layanan streaming video paling populer di Dunia. Ya, siapa lagi kalau bukan YouTube. Banyak ragam konten yang bisa kita dapatkan di platform ini, hampir semuanya tersedia. Akan tetapi ada beberapa video yang memang dicekal dari layanan video streaming milik Google satu ini.

Namun ternyata banyaknya konten video ini terkadang malah membuat kita kesal karena sulitnya menemukan video yang sesuai dengan keinginan kita. Nah, agar pencarian video kalian lebih mudah maka bisa mencoba berbagai trik yang kami bagikan berikut ini.

Simak Nih: Cara Mengubah 3 Informasi Terpenting di Channel YouTube

  1. Mencari Film di YouTube

Ketika kalian mencari film tertentu, dengan hanya mengetikkan judul saja maka banyak jenis video yang muncul, mulai dari trailer, news, dan lain sebagainya. Nah, untuk memaksimalkan pencarian maka kalian bisa menambahkan kata movie atau film setelah judul film & koma. Seperti ini contohnya.

YouTube 1

  1. Mencari Channel Tertentu Tanpa Video

Jika kalian mencari channel tertentu di YouTube dengan memasukkan kata kuncinya, namun yang tertampil meliputi playlist, video dan channel. Akan tetapi dengan cara berikut kalian hanya akan disajikan beragam channel dari keyword terkait. Caranya yakni tambahkan kata “, Channel” setelah nama saluran diketik. Seperti inilah contohnya.

YouTube 2

  1. Mencari Video 3D Saja

Gambar video 3D memang lebih menjanjikan dan memiliki tampilan lebih timbul, namun tidak semua video YouTube demikian. Bagi kalian yang suka dengan video 3D bisa tambahkan kata “3D” dibelakang koma.

Ketahui Yuk: Cara Download Video YouTube di iPhone, Langsung ke Memori

Masih ada banyak trik pencarian yang harus kalian tau, lanjut baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.