Realme U1 Melenggang di Indonesia pada 10 Desember, Ini Perkiraan Harganya?

0
1982
Spesifikasi Realme U1
Copyright©MySmartPrice

Harga Realme U1 di Indonesia Akan Dibanderol Di Kisaran Rp 2-3 Jutaan!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Realme yang sempat berada di bawah naungan Oppo memang baru saja meluncurkan smartphone android terbarunya di pasar India. Setelah Negeri Gangga, smartphone Realme U1 ini akan segera meluncur di Indonesia. Usut punya usut smartphone pertama di dunia dengan chipset MediaTek Helio P70 ini akan dirilis di pasar tanah air pada 10 Desember 2018. Selain itu perangkat ini juga hadir dengan kemampuan selfie mumpuni dengan dibekali kamera depan berkekuatan 25 MP untuk menghasilkan swa foto lebih menawan.

Sementara itu Marketing Director of Realme SEA yang bernama Josef Wang mengungkapkan bahwa smartphone Realme U1 ini merupakan salah satu produk yang memang disiapkan oleh sang vendor untuk bersaing di pasar Asia terutama di Indonesiaa. Apalagi dengan spesifikasi yang terbilang cukup mumpuni nyatanya smartphone ini siap menjadi pilihan terutama kaum millenial yang mengidamkan phablet dengan performa handal namun kamera selfie jempolan.

Baca Juga Wow! Skor Benchmark Realme U1 Jauh Lebih Tinggi Dibanding Redmi Note 6 Pro

Lebih lanjut disebutkan bahwa Realme U1 ini kemungkinan besar akan menjadi primadona baru ponsel selfie yang menawarkan kamera depan beresolusi tinggi. Bahkan smartphone ini menjadi ponsel pertama di dunia dengan chipset Helio P70 besutan MediaTek dengan kinerja kencang. Hal ini memang menjadi nilai plus tersendiri dimana Realme berfokus menghadirkan smartphone ini untuk kawula muda dengan kemampuan selfie terbaik serta performa dan spesifikasi mumpuni dalam desain stylish.

Dengan menghadirkan Realme U1 di Indonesia sebagai produk terbaru, vendor yang masih berada dalam satu bendera dengan Oppo ini mengharapkan akan terus menjadi merek smartphone pilihan baru untuk para kaum muda di tanah air. Apalagi bagi pengguna yang mengidamkan smartphone berkamera depan mumpuni dengan hasil selfie terbaik dan performa responsif.

Harga Realme U1
Copyright©Maxabout News

Perlu diketahui Realme U1 di Indonesia ini nantinya akan dijual secara online untuk pertama kali dimana menggandeng e-commerce kenamaan yakni Shopee. Smartphone ini akan meluncur di tanah air pada 10 Desember dimana acara peluncurannya dapat ditonton secara live streaming di akun Facebook, Youtube serta situs resmi Realme Indonesia. Bahkan terdapat kesempatan untuk memenangkan hadiah keren dari Realme untuk yang beruntung.

Baca Juga Perbandingan OPPO A7 Vs Realme 2 Pro, Mata Jangan Sampai Ketipu!

Lantas berapakah banderolan harga Realme U1 di Indonesia nantinya? Sayangnya hingga kabar ini dimuat belum ada bocoran yang mengungkap informasi harga ponsel ini di pasar tanah air nanti. Sementara itu vendor asal Tiongkkok ini sebelumnya baru saja meluncurkan Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 di Indonesia yang mendapatkan sambutan cukup positif dari konsumen tanah air.

Informasi yang beredar di dunia maya menyebutkan bahwa Relame memang masih bungkam terkait banderolan harga smartphone andalan terbarunya ini. Namun Product Manager Realme Indonesia bernama Felix Christian menyebutkan bahwa harga Realme U1 di Indonesia akan berada di kisaran harga Realme 2 dan Realme 2 Pro yakni Rp 2-3 jutaan. Kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Perbandingan Vivo Y95 vs Realme 2 Pro di Indonesia dengan RAM 4GB!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.