4 Aplikasi Penyadap WhatsApp Paling Banyak Diunduh

0
2830
WhatsApp 1
Copyright© MizPee

Aplikasi Penyadap WhatsApp Terbaik

Oketekno.com – Aplikasi pesan instant WhatsApp tingkat popularitasnya masih terus bertambah, semakin banyaknya jumlah pengguna Smartphone maka pengguna aplikasi satu ini juga semakin banyak. Hal ini dikarenakan melalui aplikasi tersebut kita bisa menjalin komunikasi dengan baik, mudah dan lebih hemat dengan para teman-teman kita.

Namun kita juga harus tetap waspada sebab aplikasi penyadap W.A di luar sana mudah sekali didapatkan dan dipasang di Smartphone sehingga penyadapan juga mudah dilakukan. Dari sekian banyak aplikasi seperti ini, kira-kira apa saja ya yang paling populer dan diunduh banyak orang? Berikut daftarnya.

Simak Nih: Cara Membuat Stiker dengan Foto Sendiri Plus Tulisan di W.A

  1. Mobile Client for WhatsApp

WhatsApp 2
Copyright© windowslatest

Aplikasi ini banyak sekali yang menggunakannya, dan sistem kerja dari Mobile Client for WhatsApp juga mudah dan sederhana. Kalian hanya perlu mengunduh aplikasi ini dan buka aplikasinya. Setelah itu kalian akan melihat barcode layaknya kita membuka WhatsApp Web. Tinggal scan barcode tersebut, maka kalian sudah bisa melihat seisi pesan W.A orang lain hingga membalas atau mengirimkan pesan.

  1. Whats Web Plus

Sama dengan aplikasi sebelumnya, akan tetapi Whats Web Plus ini merupakan layanan resmi dari W.A. Melalui aplikasi ini kita bisa membuka WhatsApp Web di perangkat smartphone dan komputer secara bersamaan. Melalui aplikasi ini tentunya kalian juga bisa melakukan penyadapan.

Ketahui Yuk: Cara Kirim Pesan Suara Unik dan Aneh di W.A

  1. CloneApp

Aplikasi ini sama dengan point pertama, melalui aplikasi ini kita dapat menyadap WhatsApp orang lain hanya dengan scan barcode yang muncul saja. Dikarenakan aplikasi lebih banyak direkomendasikan oleh berbagai situs, maka tingkat popularitasnya juga begitu banyak.

  1. Air Droid

Bukan aplikasi hacking, akan tetapi aplikasi ini bisa mengendalikan Smartphone android milik orang lain dari jarak yang jauh. Namun ponsel korban atau target harus memasang aplikasi ini juga dan di sinkronisasi terlebih dahulu. Jadi harus ada kesempatan untuk meminjam ponsel korban.

Itulah guys deretan aplikasi penyadap WhatsApp yang tengah populer sekarang ini. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Lengkap Sembunyikan Diri di W.A Tanpa Aplikasi Lain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.