Asik, Harga Smartphone Asus ini Dipangkas Hingga Rp 700 Ribuan Lho!

0
5063
Asus Zenfone Max Pro M1
Copyright ©Asus

Harga Smartphone Asus di Indonesia ini Terjun Bebas, Intip Yuk!

OKETEKNO.COM – Memang kabar mengenai kehadiran smartphone terbaru Asus yakni Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2 di pasar Indonesia semakin santer di beritakan. Dan menjelang kehadiran dua smartphone terbarunya ini, sang vendor melakukan strategi baru untuk membuat beberapa smartphone besutannya yang telah eksis di pasar Indonesia tetap dilirik konsumen. Beberapa Smartphone Asus di pasar Indonesia bahkan dipangkas harganya sampai Rp 700 ribu yang siap menjadi pilihan untuk para konsumen tanah air.

Tak tanggung-tanggung setidaknya ada empat Smartphone Asus di Indonesia yang mengalami pemangkasan harga. Empat ponsel Asus yang turun harga tersebut diantaranya adalah model Asus Zenfone Live L1, Asus Zenfone Max M1, Asus Zenfone Max Pro 3GB dan 6 GB serta model Asus Zenfone 5 Lite. Penurunan harga empat model tersebut tentunya siap menjadi pilihan terutama bagi anda yang sudah lama mengidamkan ponsel besutan Asus.

Baca Juga Turun Harga, Ini Dia Harga Samsung Galaxy A6 Plus Sekarang

Penurunan harga Smartphone Asus di Indonesia ini sendiri besarnya bervariasi. Beberapa ponsel Asus turun harga mulai Rp 150 ribu hingga yang paling besar mencapai Rp 700 ribu. Penurunan harga yang paling besar ini sendiri dibawakan oleh Asus Zenfone 5 Lite yang siap menjadi pilihan bagi anda yang sudah lama mengincar smartphone android ini.

Smartphone Asus yang mengalami penurunan harga terbesar ini adalah Asus Zenfone 5 Lite dimana pada pekan lalu dibanderol dengan harga Rp 3.599.000 per unit dimana kini dapat diperoleh dengan harga hanya Rp 2.899.000 per unit. Penurunan harganya mencapai Rp 700 ribu yang memang cukup besar.

Harga Baru Asus Zenfone Series
Copyright© Asus Indonesia

Selanjutnya penurunan harga Smartphone Asus juga dialami oleh smartphone entry level Zenfone Live L1. Harga Asus Zenfone Live L1 saat ini dibanderol lebih murah yakni hanya Rp 1.199.000 per unitnya dari harga sebelumnya yang mencapai Rp 1.349.000 per unit. Penurunan harganya mencapai Rp 150 ribu yang tentunya siap menjadi pilihan.

Selain itu penurunan harga Smartphone Asus terbesar yang lain adalah model Asus Zenfone Max Pro M1 varian RAM 6GB dengan penurunan harga sebesar Rp 400 ribuan. Sebelumnya smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 3.599.000 per unit dimana kini dapat dibawa pulang dengan harga hanya Rp 3.199.000 per unit.

Baca Juga Xiaomi Redmi 6 dan Redmi S2 Turun Harga Untuk Meriahkan Harbolnas!

Sementara untuk harga Zenfone Max Pro M1 RAM 3 GB kini dibanderol dengan harga Rp 2.099.000 dari harga sebelumnya yang mencapai Rp 2.299.000 per unit dimana turun Rp 200 ribu. Tentunya smartphone ini siap menjadi pilihan untuk segmen pasar menengah kebawah yang mengidamkan ponsel dengan performa kencang.

Sementara untuk Smartphone Asus yang terakhir yang dipangkas harganya adalah model Zenfone Max M1. Harga Asus Zenfone Max M1 RAM 3 GB kini dilepas dengan harga Rp 1.699.000 per unit dari harga sebelumnya yang mencapai Rp 1.999.000 dimana turun hingga Rp 300 ribu.

Perlu diketahui untuk memperoleh harga terbaru Smartphone Asus yang lebih terjangkau ini, para konsumen harus membeli perangkat di mitra resmi Asus. Bagaimana sobat, tertarik untuk memiliki beberapa model ponsel Asus yang mengalami koreksi harga ini atau lebih memilih untuk menantikan Asus Zenfone Max M2 dan Zenfone Max M2 Pro terbaru nantinya?

Baca juga Akan Hengkang dari Indonesia, Semua Smartphone LG di Erafone Turun Harga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.