Charger Realme U1 Kok Masih Berlogo OPPO? Ini Penjelasannya!

0
1812
Realme U1 Indonesia Unbox
Copyright©YouTube

Logo OPPO di Charge Realme U1

Oketekno.com – Realme di tahun 2017 kemarin memang menjalin kerjasama dengan OPPO dan berhasil melahirkan Smartphone miliknya bernama OPPO Realme 1. Akan tetapi pada awal tahun 2018 kemarin secara resmi mereka memisahkan diri, dan Realme berkembang sendiri hingga akhirnya berhasil sukses melalui berbagai produk terbarunya seperti Realme 2, 2 Pro dan C1.

Nah, menjelang akhir tahun 2018 ini perusahaan asal China tersebut berkeinginan untuk menghadirkan produk terbaru lainnya ke Tanah Air lagi, yakni Realme U1. Akan tetapi pada saat unboxing Smartphone kemarin, ada yang janggal dari Smartphone tersebut, yakni diketahui masih dilengkapi dengan charger berlogo OPPO. Padahal keduanya sudah berpisah satu sama lain.

Simak Nih: Perbandingan OPPO A7 Vs Realme 2 Pro, Mata Jangan Sampai Ketipu!

Felix Christian selaku menjabat sebagai Product Manager Realme Indonesia pun mengutarakan kalau kejadian ini terjadi karena memang kedua perusahaan masih berbagi tempat produksi yang sama. Oleh karena itulah mengapa masih harus ada beberapa penyesuaian komponen terlebih dahulu untuk kedepannya.

Realme U1 Release
Realme U1 Release Copyright©BGR

“Karena kebetulan kita masih produksi di Tangerang dengan Oppo, jadi masih ada beberapa hal yang musti kita sesuaikan lagi untuk charging kita,” seperti itulah yang diungkap oleh Felix pada saat Hands-On Realme U1 di kawasan Gunawarman, Jakarta, kemarin (3 Desember 2018).

Ketahui Yuk: Realme U1 Segera Hadir di Indonesia, Berikut Jadwal Resminya!

Perlu diketahui bahwa Realme ini merupakan brand baru yang meramaikan pasar Smartphone Indonesia dan juga Dunia. Melalui 3 ponsel terbaru miliknya yang telah rilis sejak beberapa bulan yang lalu, brand ini telah memecahkan rekor beberapa kali dan mendapatkan gelar Smartphone terlaris di e-commerce tertentu.

Dikarenakan baru resmi memisahkan diri dari OPPO pada bulan Mei 2018 kemarin, maka butuh penyesuaian untuk mengatur pemasarannya di Tanah Air. Jadi wajar saja kalau sampai sekarang masih numpang produksi di mantan induknya tersebut. Meski begitu, Felix mengungkap kalau pihaknya akan berusaha secepatnya menyelesaikan penyesuaian tersebut sehingga produk miliknya setelah Realme U1 ini tidak akan menggunakan logo itu lagi.

“Untuk ke depannya secepat mungkin kita sudah menggunakan charger dengan logo kita sendiri, mungkin di kuartal satu (tahun 2019),” begitulah yang diungkapkannya di depan banyak media.

baca juga: Realme U1 Melenggang di Indonesia pada 10 Desember, Ini Perkiraan Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.