Pikirkan Ulang, Berikut Kelemahan Hero Claude di Mobile Legends

0
1734
Claude
Copyright©RevivalTV

Kelemahan Claude di Mobile Legends

Oketekno.com – Sejak awal diluncurkannya, Claude menjadi salah satu hero yang begitu diminati oleh sebagian besar pemain Mobile Legends. Bahkan beberapa pemain ada yang menjadikan hero ini sebagai andalan karena damage yang dimilikinya begitu sakit dan mematikan.

Sedikit berbeda dengan marksman lain, Claude bisa menembak dari dua arah sehingga musuh akan mati lebih cepat. Tidak hanya itu, tembakan dari setiap basic attack juga 2x yakni berasal dari tembaknya sendiri dan milik sang monyet.

Simak Nih: Cara Menggunakan Minsitthar di Mobile Legends, Culik dan Kepung Musuh Hingga Mati

Akan tetapi bagi kalian yang masih belum mahir menggunakan hero ini dan ingin menggunakan, sebaiknya antisipasi terlebih dahulu dengan cara mengetahui berbagai kelemahannya berikut. Kalau memang kelemahan ini ditutup, maka Claude bakal menjadi sosok hero yang paling menakutkan di Mobile Legends.

Claude
Copyright ©Mobile Legends Today

Kekurangan Claude

  • Sama seperti hero marksman pada umumnya yakni lemah ketika masih awal permainan. Selain itu, Damage yang dimilikinya juga begitu kecil sehingga belum terlalu terasa sakit oleh musuh. Dengan begini Ia tidak cocok ketika diajak ganking atau team fight.
  • Skil 1 & 2 Claude sangat boros terhadap mana, kalau tidak pandai dalam pengaturan skill maka mana akan habis ketika saat-saat genting. Misal ketika ganking, mana yang dimilikinya mahal habis. Jadi, untuk memaksimalkannya harus bolak balik base.

Ketahui Yuk: Build dan Cara Menggunakan Claude

  • Untuk naik level terbilang cukup lama untuk Claude jika tidak terus farming dan ikut ganking terus. Kalau sampai terlambat sedikit, maka bisa-bisa Claude malah K.O dengan marksman lawan yang sudah menjadikan seluruh build-nya.
  • Sebagai hero Marksman, Claude harus sangat berhati-hati terhadap hero Fighter dan Assassin musuh karena kalau sampai terkeping dengan hero jenis ini bisa mati dalam sekejap.
  • Untuk pemula akan sangat kesusahan mengendalikan hero ini sehingga tidak disarankan masuk mode Ranked terlebih dahulu ketika masih belajaran. (Tingkat Kesulitannya Cukup Tinggi)

Itulah beberapa kelemahan Claude di Mobile Legends yang harus kalian ketahui, dengan menutup kelemahannya tersebut maka kalian sudah bisa menjadi pemain yang Pro untuk hero ini.

baca juga: Cheat Biar Sering Menang di Mode Ranked Mobile Legends, Aman dan Bebas Banned

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.