Berikut Jadwal Rilis 3 Smartphone Gaming Terbaru ASUS di Indonesia

0
530
ASUS ROG Phone
ASUS ROG Phone Copyright©androidpolice

Smartphone Gaming ASUS di Indonesia

Oketekno.com – Smartphone Gaming beberapa waktu terakhir ini memang begitu diminati sehingga banyak brand yang berusaha menciptakan perangkat Smartphone khusus untuk kebutuhan gaming. Setelah Razer menjadi yang pertama, disusul oleh Xiaomi, ASUS dan brand lainnya.

Tidak mesti mahal, Smartphone yang mumpuni untuk kebutuhan gaming juga bisa memiliki banderolan harga terjangkau, tergantung dengan kebutuhan gaming yang diberikan. Sama seperti ketiga Smartphone ASUS yang siap rilis di Indonesia ini, yang terdiri dari 1 Smartphone khusus gaming dan 2 ponsel lainnya cocok untuk kebutuhan gaming.

Simak Nih: Harga Smartphone Asus ini Dipangkas Hingga Rp 700 Ribuan Lho!

Ya, pekan depan atau tepatnya tanggal 11 Desember 2018 salah satu vendor asal Taiwan ini akan meluncurkan 3 Smartphone gaming terbarunya di Indonesia, diantaranya yakni ASUS ROG Phone, Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2.

ASUS Zenfone Max Pro M2
Copyright©TribunNews

Zenfone Max M2 Series ini merupakan generasi penerus Zenfone Max M1 yang sudah dirilis di Indonesia sejak bulan April 2018 silam. Meski sudah mendapatkan kepastian jadwal, akan tetapi kedua Smartphone yang bakal mendampingi ROG Phone hadir di Indonesia ini masih belum terungkap lebih spesifik bakal menjadi ponsel gaming yang seperti apa.

Akan tetapi untuk kedua perangkat ini bakal berbeda jika dibandingkan dengan ROG Phone mengingat banderolan harganya yang jauh lebih terjangkau. Namun ASUS telah menyebut kalau Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2 ini merupakan Smartphone Gaming yang mainstream sehingga cocok untuk memenuhi kebutuhan gaming normal oleh para penggunanya.

Selain jadwal peluncurannya, tidak disebutkan lebih jauh lagi soal spesifikasi unggulan maupun harganya. Dahulu Zenfone Max M1 Series dibanderol dengan harga sekitar Rp 1 juta hingga 2 jutaan, tergantung varian memori internal yang ditanamkan pada Smartphone, jadi besar kemungkinan untuk generasi penerusnya ini nanti bakal dibanderol dengan harga sekitar Rp 2 hingga 3 jutaan per unit tergantung varian memori internalnya. Sedangkan ROG Phone jelas di atas Rp 12 jutaan.

baca juga: Beredar Wujud Asli Asus Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2 dengan Notch!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.