Lenovo Tambahkan 1 Model Lagi di Z5 Series, Ini Dia Jadwal Rilisnya!

0
521
ASuS Zenfone 5s
Copyright©SlashGear

Jadwal Rilis Lenovo Z5s

Oketekno.com – Nampaknya Lenovo semakin semangat untuk membesut Smartphone baru di akhir tahun 2018 ini. Pada bulan Nopember kemarin, Lenovo Z5s telah tercantum di laman TENAA dan juga 3C sehingga kita dapat mengetahui seperti apa tampilan dari Smartphone tersebut. Bagi yang belum mengetahuinya bisa simak disini.

Tidak hanya itu saja, ada spekulasi yang menyebutkan kalau Lenovo Z5s ini nanti bakal hadir dengan membawa 3 kamera belakang dan pemindai sidik jari di Body tengah bagian belakangnya. Nampaknya masih belum cukup kekinian karena belum mengadopsi fingerprint dibawah layar yang sekarang mulai marak di berbagai ponsel Smartphone.

Simak Nih: Lembar Spesifikasi Lenovo K5X Bocor, Diotaki Chip Snapdragon 636 RAM 6GB!

Kemudian di bagian depannya terdapat layar yang luas dan kamera selfie tersematkan di bagian atas layarnya tersebut, akan tetapi dalam bocoran gambar sebelumnya diketahui tidak nampak adanya poni sehingga bagian tersebut benar-benar merupakan kamera yang melingkar saja, atau bisa disebut dengan Infinity-O.

Asus Zenfone 5s Launch
Copyright©GSMArena

Nah, kali ini muncul bocoran baru lagi yang mengungkap jadwal peluncurannya. Vice President Lenovo bernama Chang Cheng melalui akun Weibo resmi miliknya telah memposting sebuah poster di atas yang memuat tentang jadwal rilis Lenovo Z5s ini.

Ketahui Yuk: Dukung Fingerprint di Layar, Lenovo Z5 Pro Meluncur dengan Desain Slider!

Seperti yang bisa kalian lihat bahwa dalam poster tersebut terdapat huruf Z yang berukuran sangat besar dan dibawahnya terdapat jadwal rilis dari Smartphone tersebut, yakni 6 Desember 2018. Selain itu, tidak ada informasi apapun mengenai Lenovo Z5s yang bakal diluncurkan tersebut.

Meski begitu, ada yang memperkirakan kalau Lenovo Z5s ini nantinya akan hadir dengan antarmuka ZUI dan diharapkan mampu menarik daya tarik tersendiri oleh para konsumen. Ditambah lagi dengan adanya layar seluas 6.3 inci dan baterai berkapasitas 3.210 mAh, maka pengalaman pengoperasian oleh pengguna juga akan dimaksimalkan.

Sebebelumnya sudah diluncurkan Lenovo Z5 Pro yang hadir dengan membawa konsep desain slider, mirip dengan Mi Mix 3 dan Honor Magic 2 dan chipset yang digunakan adalah Snapdragon 710. Sedangkan untuk Z5 hadir dengan chip Snapdragon 636.

baca juga: Smartphone Lenovo Tiga Kamera Belakang Nongkrong di TENAA, Kapan Rilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.