Apple Music Resmi Hadir Untuk Seluruh Pengguna Android

0
307
Apple Music on Android
Apple Music on Android Copyright©9to5Mac

Apple Music Tersedia di Google Play Store

Oketekno.com – Apple dan Google memang saling bersaing, akan tetapi ada saatnya dimana kedua raksasa perusahaan asal Amerika Serikat ini saling bekerja sama. Seperti yang dilakukan belum lama ini dimana Apple telah mengumumkan kalau kini aplikasi Apple Music sudah tersedia untuk para pengguna Android.

Memang sih pada tahun 2015 silam aplikasi ini sudah dihadirkan di perangkat Smartphone Android, akan tetapi masih belum semua pengguna Android dapat menikmati layanan dari aplikasi tersebut. Namun untuk sekarang ini penyebarannya sudah merata, pengguna Smartphone maupun Tablet sudah bisa memasang aplikasi musik tersebut.

Simak Nih: 4 Aplikasi Penyadap W.A Paling Banyak Diunduh

Untuk pemberian dukungan Apple Music terhadap Tablet Android ini telah diumumkan sehari setelah Amazon memberikan dukungan layanan musik khas milik Apple ini kepada seluruh Speaker pintar Echo. Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman GSMArena, Apple telah merasa kalau layanan musik miliknya ini masih memiliki pemasaran yang kuat di berbagai Negara.

Apple Music
Copyright©Android Police

Tentu dengan kehadiran Apple Music di perangkat Smartphone dan Tablet Android ini, maka jumlah pengguna layanan tersebut diharapkan mampu meningkat lebih cepat. Selain itu, pengguna Android diharapkan juga bisa menikmati apa yang dirasakan oleh pengguna iOS dengan layanan ini.

Disisi lain, melalui pembaruan Apple Music versi 2.7 ini, pihak pengembang telah menghapus menu garis susun 3 yang ditempatkan disepanjang bagian bawah UI. Hal ini bertujuan untuk menyesuaikan tampilan Tablet Android agar para pengguna lebih mudah dan nyaman untuk menggunakannya.

Seperti yang kita ketahui bahwa para pengguna Android sendiri sebenarnya sudah bisa menikmati layanan streaming musik milik Google yang bernama Google Play Music. Akan tetapi ada beberapa perbedaan dari kedua layanan streaming musik ini. Selain musik yang disajikan, ada beberapa fitur khas yang membedakan kedua aplikasi ini dimana yang bisa dirasakan sendiri ketika kalian sudah mencoba kedua layanan tersebut.

baca juga: Cara Membuat Stiker dengan Foto Sendiri Plus Tulisan di WhatsApp

Advertisement :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.