Desain Layar Samsung Galaxy S10 Plus Semakin Kentara Lewat Bocoran Ini!

0
955
Render Samsung Galaxy S10
Copyright©GSMArena

Bocoran Screen Protector Samsung Galaxy S10 Plus Tegaskan Dual Kamera Selfie di Layar!

OKETEKNO.COM – Bocoran mengenai flagship terbaru Samsung yang akan segera melucnur awal tahun depan memang semakin menjadi perbincangan. Bahkan sebelumnya dikabarkan bahwa model Samsung Galaxy S10 Plus akan dibekali dual kamera depan yang tertanam dalam layarnya. Bocoran tersebut pun semakin dipertegas melalui bocoran screen protector atau lapisan pelindung layar untuk perangkat ini yang diunggah di laman Twitter. Seperti apa desainnya?

Seperti yang kita ketahui bersama, pabrikan chipset Qualcomm baru saja mengumumkan kehadiran chipset unggulan terbarunya yang hadir dengan nama Snapdragon 855. Memang sudap dapat dipastikan bahwa chipset anyar penerus Snapdragon 845 ini akan dibenamkan dalam smartphone flagship alias ponsel kelas atas. Salah satu perangkat yang akan dipacu chipset garang ini tentunya model Galaxy S10 series termasuk varian Samsung Galaxy S10 Plus.

Baca Juga Bukan Android Pie, WiFi Aliance Ungkap Samsung Galaxy A8s Dimotori Android Oreo!

Memang sudah bukan menjadi rahasia jika Samsung meluncurkan model Galaxy S-series besutannya dengan dipersenjatai chipset premium kelas atas. Untuk pasar Amerika Serikat dan China sendiri sang vendor akan memasarkan flagship unggulannya dengan chipset besutan Qualcomm termasuk untuk model Samsung Galaxy S10 Plus yang akan dipacu chipset Snapdragon 855 terbaru.

Sementara untuk pasar di luar negara tersebut dipacu dengan chip besutan Samsung sendiri yakni Exynos. Dan untuk mengumbangi Snapdragon 855, sang vendor akan memasarkan Galaxy S10 series dengan chip Exynos 9820 yang juga baru saja dirilis.

Screen Protector Samsung Galaxy S10+
Copyright©Twitter @Universelce via GSMArena

Sementara itu dari sejumlah bocoran yang beredar sebelumnya, salah satu model flagship tersebut yakni Samsung Galaxy S10 Plus akan membawa desain berbeda. Smartphone ini dirumorkan akan membawakan dukungan dua kamera depan untuk selfie. Namun kamera depannya tidak dibenamkan pada bodi diatas layar namun didalam layarnya.

Bocoran tersebut bahkan semakin dipertegas oleh akun Twitter @IceUniverse yang baru-baru ini mengunggah gambar ‘screen protector’ yang diduga kuat merupakan layar pengaman untuk model Samsung Galaxy S10 Plus. Desain lapisan anti gores layar tersebut sama persis dengan sejumlah bocoran desain layar Samsung S10+ yang beredar sebelumnya yakni dengan dua lubang kamera depan didalam layarnya yang diletakkan di sudut kanan atas.

Baca Juga Samsung Galaxy A8s Akan Hadir Tanpa Dukungan Port Jack Audio 3.5mm!

Dari gambar lain yang juga beredar adalah munculnya render desain yang diduga kuat merupakan render Samsung Galaxy S10 Plus nantinya. Jika memang hal ini akurat dan valid maka setidaknya smartphone ini akan hadir dengan bezel layar jauh lebih tipis dibandingkan generasi sebelumnya yakni Samsung Galaxy S9 series.

Sementara itu Samsung Galaxy S10 Plus ini sendiri juga tidak memiliki desain berbeda jauh dari model regulernya Galaxy S10. Namun untuk model regulernya dukungan kamera depannya hanya membawakan satu kamera selfie. Yang menarik tentunya desain lubang kamera didalam layarnya atau Infinity O yang dibesut Samsung ini nampaknya akan diikuti oleh beberapa produsen ponsel lain dalam beberapa waktu kedepan. Nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Samsung Galaxy S10 Plus Akan Gunakan Layar Infinity-O Disokong Dual Kamera Selfie!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.