Target Pemasaran Samsung Untuk Smartphone Layar Lipat Pertamanya, Bukan Millenial?

0
367
Smartphone Layar Lipat Samsung Reale
Smartphone Layar Lipat Samsung Reale Copyright©Let's Go Digital

Samsung Galaxy F Limited Edition

Oketekno.com – Meski sudah mengalami penurunan dan kalah pamor dengan berbagai vendor Smartphone, akan tetapi pemasaran Samsung masih menjadi yang paling laris di seluruh penjuru Dunia dan tetap menduduki peringkat pertama. Nah, untuk mempertahankan tingkat popularitasnya ini maka perusahaan asal Korea Selatan ini mencoba untuk menghadirkan inovasi terbaru untuk perangkat Smartphone besutannya.

Dan yang paling santer diperbincangkan sekarang ini adalah Smartphone Layar Lipat yang tengah dipersiapkannya. Ponsel ini rencananya bakal diluncurkan tahun 2019 mendatang. Dan kini ada informasi terbaru yang berasal dari media lokal Korea Selatan bernama The Bell, secara terang-terangan telah menjelaskan soal rencana perusahaan soal Smartphone premium terbarunya itu termasuk target pemasarannya juga.

Simak Nih: Turun Harga, Ini Dia Harga Samsung Galaxy A6 Plus Sekarang

Samsung Galaxy F nantinya diklaim hanya akan memproduksi 1 juta unit Smartphone saja. Ya, diinformasikan bahwa Smartphone ini hanya diproduksi dalam jumlah terbatas saja alias menjadi ponsel limited edition. Dengan jumlahnya yang tidak terlalu banyak ini, diharapkan kalau ponsel tersebut nantinya mampu menjadi Galaxy Series paling premium.

Samsung Galaxy F Phone
Copyright©Let’s Go Digital

Tidak hanya itu saja, sebagaimana informasi yang didapat dari laman PhoneArena, Samsung nanti bakal memposisikan Galaxy F untuk menciptakan kesan yang jauh lebih premium ketimbang Smartphone premium yang pernah diluncurkannya selama ini. Selain jumlahnya yang terbatas, ponsel ini kabarnya akan memiliki target pasar umur 40 tahun. Lantas, mengapa target pasar yang disasak umur 40 tahun, kenapa tidak millenial yang sering kali mementingkan desain ketimbang spesifikasi.

Ya, mungkin salah satu alasan paling utamanya adalah permasalahan finansial/keuangan, umur 40 tahunan dianggap memiliki finansial yang lebih mapan ketimbang konsumen muda. Konsumen yang lebih muda memang berkeinginan untuk memiliki ponsel canggih dan tampilan menarik, akan tetapi permasalahan harga tidak demikian.

Kalau Samsung Galaxy F dikabarkan akan diproduksi dengan jumlah 1 juta unit saja, beda halnya dengan Samsung Galaxy 10 yang akan diproduksi awal sebanyak 10 juta unit.

baca juga: Samsung Galaxy A8s Akan Hadir Tanpa Dukungan Port Jack Audio 3.5mm!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.