Xiaomi Pocophone F1 Kini Dukung Video Slow-Motion 960fps dan Super Low-Light Mode!

0
976
Xiaomi Pocophone F1 drilis
Copyright ©Xiaomi

Pembaruan Versi Beta Xiaomi Pocophone F1 Bawa Peningkatan pada Kamera!

OKETEKNO.COM – Nampaknya Xiaomi ingin lebih banyak memanjakan konsumennya dengan menghadirkan ponsel dengan spek mumpuni dan harga terjangkau. Namun bukan hanya itu saja, vendor asal Tiongkok ini juga mulai sibuk memberikan pembaruan perangkat lunak untuk sejumlah ponsel premium besutannya. Bukan hanya Mi 8 Explorer Edition yang baru mendapatkan update Android 9 Pie dan MIUI 10 dengan membawa sejumlah peningkatan fitur namun flagship dengan harga murah Pocophone F1. Perangkat Xiaomi Pocophone F1 ini sekarang mendukung perekaman video slow motion 960fps mumpuni.

Perangkat android Xiaomi Pocophone F1 ini sendiri baru saja memperoleh pembaruan versi beta MIUI 10.8.12.4 yang membawakan sejumlah fitur terbaru terutama pada bekalan kameranya. Bukan hanya itu saja, update perangkat lunak ini juga membawa peningkatan untuk pengoptimalkan perangkat yang lebih baik.

Baca Juga Xiaomi Mi 8 Explorer Terima Update Android 9 Pie, Ini Fitur Terbarunya!

Untuk saat ini pembaruan Xiaomi Pocophone F1 ini telah digulirkan oleh sang vendor secara bertahap dimana akan tersedia pada semua perangkat pengguna secara bertahap. Sepertu yang telah disebutkan, pembaruan ini masih versi beta sehingga hanya untuk penguji beta terpilih saja yang akan memperoleh update ini.

Pembaruan versi beta MIUI 10.8.12.4 untuk perangkat Xiaomi Pocophone F1 ini sendiri membawakan kapasitas 184 MB. Dalam changelog yang telah disediakan, Xiaomi menghadirkan fitur terbaru di sektor kameranya untuk memberikan pengalaman fotografi yang lebih optimal termasuk dalam merekam videonya.

Pembaruan Beta Xiaomi Pocophone F1
Copyright©Fonearena

Perlu diketahui sebelumnya smartphone Xiaomi Pocophone F1 ini hadir dengan dukungan perekaman video slow motion video 120fps dan 240fps maka dalam pembaruan terbaru ini dihadirkan fitur kemampuan merekam video slow motion 960fps. Bukan hanya itu saja, dihadirkan pula fitur Super Low Light terbaru pada kamera yang dibawakan untuk menghasilkan bidikan gambar yang lebih optimal meskipun dalam kondisi pencahayaan redup.

Sementara itu fitur Super Low Light sendiri dapat digunakan untuk mengambil 8 foto dalam eksposur berbeda serta menggabungkannya menajdi satu dalam gambar yang lebih cerah serta berkualitas. Selain itu peningkatan lain yang dibekalkan adalah perombakan struktural dalam kategori Aplikasi dalam menu Pengaturannya.

Baca Juga Smartphone Xiaomi dengan Kamera 48 MP Besutan Sony Dipamerkan, Xiaomi Mi 9?

Dua fitur kamera yang telah dibekalkan dalam pengujian versi beta ini kemungkinan saja keduanya juga akan tersedia secara global pada pembaruan Xiaomi Pocophone F1 versi stabil selanjutnya. Terlepas dari itu semua banyak pihak yang mengharapkan ponsel ini mendukung perekaman video 4K pada 60fps sebelum penghujung tahun 2018 ini seperti yang telah dijanjikan beberapa waktu yang lalu.

Perlu diingat kembali spesifikasi Xiaomi Pocophone F1 yang meluncur Agustus 2018 ini hadir dengan layar seluas 6.18 inci dengan panel LCD disokong resolusi FullHD+ atau 1080 x 2246 pixels dalam aspek rasio 18:9 kekinian. Dapur pacunya dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang banyak digunakan pada flagship unggulan yang ada.

Bekalan kamera Xiaomi Pocophone F1 ini sendiri haadir dengan dukungan dual kamera terbagi dalam 12 MP + 5MP di bodi belakangnya. Sedangkan untuk kemampuan selfie mendukung resolusi kamera depan 20 MP yang juga telah support panggilan video dan video chatt. Ponsel ini juga ditenagai baterai berkapasitas 4000mAh dilengkapi Quick Charge Qualcomm Quick Charge 3.0 untuk pengisian baterai lebih cepat.

Baca Juga Xiaomi Pocophone F1 Akan Peroleh Update Android Pie Hingga Android Q!

Advertisement :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.