Resmi, Ini Dia Harga iPhone XS, XS Max dan XR di Indonesia

0
366
iPhone XS Series
iPhone XS Series Copyright©Fajar

iPhone XS, XS Max dan XR Resmi di Indonesia 

Oketekno.com – Setelah diluncurkan pertama kali di Negara asalnya, ketiga produk Smartphone terbaru besutan Apple ini telah resmi diluncurkan, ketiga ponsel yang dimaksudkan disini diantaranya yakni iPhone XS, XS Max dan XR.

Memang sebelumnya ada beberapa toko yang sudah menjual, akan tetapi itu bukan produk legal karena tidak diboyong oleh pihak resmi dengan melengkapi berbagai persyaratan. Akan tetapi kali ini sudah ada yang resmi/legal karena diusung oleh Erajaya Group. Untuk pemesanan awal ketiga Smartphone iPhone ini juga sudah dibuka sehingga siapapun yang menginginkannya bisa langsung memesannya.

Simak Nih: Pernyataan Mengejutkan Apple Mengenai Penjualan iPhone XR

Sebagaimana informasi yang kami dapat dari detikINET, di situs e-commerce Erafone telah ditawarkan varian lengkap dari setiap ponsel iPhone series terbaru tersebut, yakni masing-masing 3 varian terbagi atas memori internal RAM dan ROM yang tersematkan. Dan yang terpenting adalah soal harganya yang tidak jauh berbeda dari perkiraan sebelumnya dan bisa dibuktikan kembali pada link ini.

iPhone XR INdonesia
Copyright©Uzone

Smartphone iPhone XS dan XS Max masing-masing memiliki 3 opsi internal memori dan 3 opsi warna, diantaranya yakni Silver, Space Gray dan Gold. Sedangkan daftar harganya sebagai berikut:

  • iPhone XS 64 GB dijual Rp 20,499 juta
  • iPhone XS 256 GB dijual Rp 23,499 juta
  • iPhone XS 512 GB dijual Rp 27,499 juta
  • iPhone XS Max 64 GB dijual Rp 22,499 juta
  • iPhone XS Max 256 GB dijual Rp 25,499 juta
  • iPhone XS 512 GB dijual Rp 29,499 juta

Kemudian untuk model termurahnya yakni iPhone XR hadir dalam 3 opsi internal memori dan 6 pilihan warna menarik (hitam, putih, biru, coral, kuning dan edisi spesial (Product) RED. Dan untuk harganya yakni:

– iPhone XR 64 GB dijual Rp 15,199 juta

– iPhone XR 256 GB dijual Rp 16, 499 juta

– iPhone XR 512 GB dijual Rp 28,299 juta

Sebenarnya untuk ketiga Smartphone ini baru dijual resmi mulai tanggal 14 Desember 2018 mendatang, akan tetapi mulai hari ini pelanggan sudah bisa melakukan pemesanan di berbagai retail Erajaya Group (iBox, Erafone dan Urban Republic) dan beberapa partner retail lainnya (Infinite, Story-I, dan mE Gallery) di seluruh Indonesia.

baca juga: Smartfren Ikut Jualan iPhone XS, XS Max dan XR di Indonesia, Dibanderol Berapa?

Advertisement :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.