Segera Meluncur, Xiaomi Mi Mix 3 5G Dipamerkan Diotaki Snapdragon 855!

0
891
Xiaomi Mi Mix 3 5G Model
Copyright©GSMArena

Xiaomi Mi Mix 3 5G Didemontrasikan dengan Chip Snapdragon 855!

OKETEKNO.COM – Baru-baru ini China Mobile telah mengadakan acara tahunannya Partner Conference di Beijng. Dalam kesempatan tersebut pabrikan Xiaomi menjadi salah satu pabrikan ponsel yang ikut meramaikan acara tahunan itu. Dalam acara tersebut vendor asal Negeri Tirai Bambu ini memamerkan flagship andalannya yakni Xiaomi Mi Mix 3 5G. Perangkat android itu bahkan didemontrasikan langsung oleh Lei Jun dimana akan menjadi smartphone 5G unggulan.

Yang menarik adalah smartphone Xiaomi Mi Mix 3 5G yang digunakan untuk uji coba pada acara tersebut disokong model Snapdragon X50 serta didukung chipset Snapdragon 855 tangguh. Bukan hanya itu saja sang vendor juga memodifikasi flagship ini dengan memasang teknologi antenna internal. Hal itu membuat Mi Mix 3 5G ini mampu digunakan donwload dengan kecepatan 2 Gbps.

Baca Juga Xiaomi Pocophone F1 Kini Dukung Video Slow-Motion 960fps dan Super Low-Light Mode!

Selama mendemontrasikan perangkat tersebut, smartphone ini juga dapat digunakan untuk selancar dunia maya dalam beberapa halaman website serta dapat digunakan memutar video streaming lancar. Bukan hanya itu saja, Xiaomi Mi Mix 3 5G ini juga mempunyai desain yang sama dengan model Mi Mix 3 reguler yang sebelumnya telah dirilis pada November lalu.

Xiaomi Mi Mix 3 5G
Copyright©Weibo

Bukan hanya itu, terkait hadirnya Xiaomi Mi Mix 3 5G ini sang vendor juga menegaskan bahwa untuk pengembangan awal jaringan 5G sendiri sudah digarap pihaknya sejak 2016 lalu. Sedangkan untuk arsitektur akhir diputuskan pada tahun 2017 yang lalu. Di bulan September lalu, Co-Founder Xiaomi bernama Lin Bin juga telah mengunggah di laman Weibo perangkat pertama dengan jaringan 5G di lab pengujian Xiaomi.

Selanjutnya pabrikan Xiaomi juga akan bermitra dengan China Mobile untuk tes pra-komersial 5G di Tiongkok serta akan meluncurkan smartphone 5G di kawasan Eropa di kuartal pertama tahun 2019. Dapat dikatakan bahwa ini merupakan gebrakan Xiaomi terkait kehadiran jaringan 5G yang sudah ada di depan mata untuk dapat segera dinikmati para pecinta gadget.

Baca Juga Xiaomi Mi 8 Explorer Terima Update Android 9 Pie, Ini Fitur Terbarunya!

Sementara itu smartphone Xiaomi Mi Mix 3 5G ini akan menjadi ponsel pertama Xiaomi dengan jaringan 5G yang siap dirilis di beberapa negara. Hadir dengan konsep desain layar penuh dan dukungan kamera depan yang terssembunyi dimana dapat dimunculkan dengan cara menggeser perangkat. Desain ini memang menyerupai desain Huawei Honor Magic 2 yang juga telah dirilis ke pasaran.

Desain Xiaomi Mi Mix 3 5G yang muncul di laman Weibo ini mengungkap bahwa secara garis besar tidak ada perbedaan tampilan dengan Mi Mix 3 4G yang diotaki chipset Snapdragon 845. Selain itu beredar pula gambar Mi Mix 3 yang menjalankan simulasi jaringan 5G dengan terlihat adanya logo ‘5G’ di sudut kanan atas. Untuk itu kita nantikan saja bocoran terbaru selanjutnya.

Baca Juga Smartphone Xiaomi dengan Kamera 48 MP Besutan Sony Dipamerkan, Xiaomi Mi 9?

Advertisement :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.