Cara Jadikan Instagram Stories Langsung ke Status WhatsApp

0
673
Instagram WhatsApp
Instagram WhatsApp Copyright©instagram

Cara Share Insta Stories ke Status WhatsApp 

Oketekno.com – Sampai saat ini aplikasi WhatsApp masih menjadi yang paling populer di semua kalangan, banyak yang terbukti masih mengandalkan aplikasi satu ini untuk berkomunikasi dengan teman-temannya setiap hari. Mudahnya tampilan dan kelengkapan fitur yang sesuai membuat aplikasi ini begitu diminati oleh setiap kalangan.

Tidak hanya sekedar mengirimkan pesan teks saja, melainkan pengguna juga bisa kirim foto, video hingga berbagi file dengan mudah dan cepat asal tidak melebihi 100 MB. Kemudian ada pula fitur sticker yang bisa membuat tampilan menu percakapan lebih seru, menarik dan lebih berwarna. Dan dari banyaknya fitur yang tersedia, salah satu paling populer yakni WhatsApp Status.

Simak Nih: Cara Mengirim Gambar di W.A Tanpa Kurangi Kualitasnya

Nah, bisa dibilang untuk fitur ini merupakan adopsi dari Insta Stories yang sudah mendapatkan popularitasnya lebih dahulu. Melihat fitur seperti ini begitu diminati pada akhirnya Facebook menghadirkan di ketiga sosia medial miliknya yang fenomenal ini.

Instagram Stories
Instagram WhatsApp Copyright©mundodeportivo

Belum lama ini ada pendapat kalau stories yang terdapat di Instagram nantinya bakal bisa disebar langsung ke Status WhatsApp. Dan untuk sementara ini fitur tersebut masih dalam tahap perkembangan serta uji coba di sebagian kecil lingkungan saja. Sedangkan caranya sendiri juga begitu mudah, yakni:

Ketahui Yuk: 4 Trik yang Bisa Maksimalkan Percakapan Kalian di WhatsApp

  • Pertama, para pengguna harus membuka aplikasi Instagram yang terpasang di perangkat Smartphone masing-masing terlebih dahulu
  • Kemudian buatlah stories seperti biasanya
  • Ketika stories sudah berhasil dibuat, maka para pengguna nantinya akan mendapatkan opsi baru di deretan menu bagian bawah dimana untuk sementara ini pengguna biasa hanya menemukan ikon share ke Facebook Stories saja
  • Saat pengguna nantinya menekan ikon share ke WhatsApp status ini maka pengguna akan langsung diarahkan ke aplikasi W.A
  • Silahkan langsung edit sesukanya dan baru kirimkan
  • Selesai deh

Tapi ingat guys, fitur ini masih belum tersedia secara resmi di semua pengguna, hanya sebagian kecil saja. Untuk itu, kita nantikan saja kehadirannya beberapa waktu mendatang.

baca juga: Cara Kirim Pesan Suara Unik dan Aneh di WhatsApp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.