Miliki 3 Kamera Belakang, Smartphone Hanya Dijual Rp 2 Jutaan

0
3135
Elephone A5 Hand
Copyright©YouTube

Smartphone 5 Kamera 2 Jutaan 

Oketekno.com – Bekalan kamera belakang yang banyak sepertinya kini tengah menjadi trending di Dunia Smartphone. Setelah dihadirkan di kelas premium, Samsung telah menurunkannya ke kelas menengah melalui Samsung Galaxy A7 2018. Akan tetapi kalian pernah tau nggak sih kalau ternyata ada ponsel yang lebih murah lagi dengan membawa setup 3 kamera belakang ini?

Ya, jangan kaget dikarenakan memang produk china selalu mengutamakan harga terjangkau untuk setiap konsumennya. Apalagi Eelephone yang selalu menggarap berbagai jenis ponsel dengan harga terjangkau banget. Dan kali ini dikabarkan kalau brand tersebut meluncurkan Elephone A5.

Simak Nih: Perangkat Diduga Samsung Galaxy A50 Muncul di GeekBench dengan Exynos 9610!

Smartphone Elephone A5 ini telah dilengkapi dengan 3 kamera belakang dan 2 kamera selfie. Akan tetapi untuk harga yang dibanderolkan hanya 199.999 USD atau setara dengan Rp 2.9 jutaan saja. Dan kini Smartphone tersebut juga sudah tersedia di ritel online GearBest. Lantas, bagaimana soal spesifikasinya?

Elephone A5
Elephone A5 Copyright©NetAns

Elephone A5 memiliki desain sleek dan ramping sehingga terlihat begitu elegan. Kemudian di bagian belakangnya terdapat 3 kamera yang tersusun secara vertikal di pojok kanan atas ponsel dan susunannya ini mirip banget dengan miliki Huawei P20, begitu juga dengan body belakangnya. Akan tetapi tidak untuk kamera sebab resolusi masing-masing kamera A5 yang tertanam adalah 12MP + 5MP dan 0.3MP.

Sedangkan untuk kamera selfie yang tertanamkan beresolusi 20MP + 2.0MP. kemudian untuk sistem operasi yang dijalankan adalah sistem operasi terbaru dari Google, Android 9.0 Pie generasi terbaru yang miliki fitur cukup memuaskan. Berbagai fitur canggih yang ada di OS terbaru ini bisa dinikmati secara maksimal melalui panel layar seluas 6.18 inci beresolusi FHD+ 2246 x 1080 piksel.

Performanya, Elephone A5 telah mengandalkan chip MediaTek Helio P60 dan didukung dengan RAM 4GB, serta memori internalnya yakni seluas 64GB. Dan untuk kinerjanya ini nanti bakal ditopang oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh. Bagimana, tertarik untuk memilikinya?

baca juga: 5 Smartphone Murah Terbaik yang Cocok Jadi Pilihan di Akhir 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.