Cara Menggunakan Hilda di Mobile Legends, Si Cepat dan Tangguh

0
2020
Hilda
Copyright ©Indoroid

Guide Hilda di Mobile Legends 

Oketekno.com – Ada beberapa hero di game Mobile Legends memiliki multiple role alias lebih dari 2 jenis kemampuan. Untuk role Tank/Fighter ada 2 hero untuk sementara ini, yang pertama ada Balmond dan kedua Hilda. Kedua hero ini tidak hanya memiliki pertahanan yang tangguh saja, melainkan bisa menyerang musuh dengan damage cukup besar.

Kali ini yang akan kita bahas adalah Hilda. Ia memiliki skill pasif yang cukup menguntungkan yakni bisa regen HP dan dapat defense ketika masuk semak-semak. Jadi kalau tidak darurat tak perlu kembali ke base. Selain itu, Skill 1 dari hero ini juga efektif untuk kabur maupun mengejar musuh sehingga hero sekarat bakal tidak aman jika didekatnya.

Simak Nih: Cara Menggunakan Minsitthar di Mobile Legends, Culik dan Kepung Musuh Hingga Mati

Nah, agar pengendalian Hilda kalian lebih efektif maka bisa coba build dan mengikuti cara penggunaannya berikut ini.

Season 4 MinotaurMobile Legends
Season 4 MinotaurMobile Legends Copyright ©Moblie Legends

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

  • Cursed Helmet
  • Warrior Boots
  • Bloodlust Axe
  • Antique Cuirass
  • Athena’s Shield
  • Immortality
  • Purify or Flicker
  • Custom Fighter or Custom Tank

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Harith di Mobile Legends, Kecil – Kecil Cabe Rawit

Upgrade Skill Rekomendasi

  • Lvl 1-5: Skill 1>> Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 2
  • Lvl 6-10: Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1>> Skill 2
  • Lvl 11-15: Skill 1>> Skill 3>> Skill 2>> Skill 1>> Skill 2

Cara Menggunakan

Hilda Mobile Legends Gameplay
Hilda Mobile Legends Gameplay Copyright©Gcube
  • Early Game

Untuk di awal permainan jika ditahan dengan 2 musuh sekaligus dalam 1 lane, maka akan cukup kerepotan meski Hilda Mobile Legends merupakan hero Tank Semi Fighter, apalagi terhadap serangan jarak jauh, harus hindari serangan seperti ini. Untuk itu pilih jalur atas atau bawah yang cukup aman dari hero serangan jarak jauh. Bersihkan minion yang datang dan bantu team untuk membunuh monster yang ada di dekat kalian.

Jika terjadi war di early game, usahakan untuk membawa musuh ke dalam semak-semak dikarenakan Hilda akan jauh lebih kuat jika di dalam semak-semak.

Simak Nih: Cara Menggunakan Hylos, Tank Paling Kuat di Mobile Legends

  • Mid Game

Di waktu ini Hilda bisa mulai roaming terus menerus, bergabung bersama team untuk melakukan war. Berusahalah untuk mendapatkan kill atau assist banyak-banyak untuk memperkuat skill Ultimate Hilda. Jika team ingin permainan yang agresif, fokus gank terus dan hancurkan turret lawan, akan tetapi jangan sampai kalian keluyuran sendiri tanpa adanya hero carry mendampingi kalian. Jika memang butuh darah, bunuhlah monster terdekat jika memungkinkan sembari bersembunyi di semak-semak.

  • Late Game

Ketika sudah di Late Game, peran Hilda sebagai tameng begitu penting. Pastikan item yang didapat juga sudah lengkap sehingga tahan terhadap serangan musuh. Dan perlu diingat, meski memiliki tubuh sangat kuat, namun dirinya akan tetap musnah dalam sekejap jika dikeroyok 5 musuh sekaligus. Incar Marksman dan Assassin atau Mage lawan terlebih dahulu. Buat mereka tidak sanggup bertahan ketika war, sehingga teman kita bisa bertahan lebih lama dari serangan musuh.

Seperti itulah guys cara menggunakan Hilda di Mobile Legends. Point terpenting, sembunyilah di semak-semak sebelum bertempur untuk mendapatkan tambahan defense dan HP. Selamat bermain.

baca juga: Cara Menggunakan Kimmy di Mobile Legends, Serangan Bertubi-tubi yang Mematikan

Advertisement :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.