Vivo NEX 2 Dua Layar Nongkrong di GeekBench, Usung RAM 10GB Snapdragon 845!

0
3232
Vivo NEX 2 Terbaru
Copyright©Vivo

Terlihat di GeekBench, Smartphone Layar Ganda Vivo NEX 2 Meluncur 12 Desember!

OKETEKNO.COM – Memang pada beberapa pekan terakhir inibanyak beredar kabar mengenai smartphone android terbaru Vivo yang akan hadirdengan dukungan layar ganda. Perangkat tersebut adalah Vivo NEX 2 atau Vivo NEX Dual Screen. Kini kabar terbaru mengenai smartphone android itu kembaliterungkap dimana smartphone dengan dua layar keren itu muncul dalam lamanGeekBench yang diketahui diotaki chipset tangguh Snapdragon 845 dan RAM 10 GB.

Smartphone android Vivo NEX 2 yang muncul di lamanGeekBench tersebut hadir dengan nomor model Vivo V1821A. Dari daftar GeekBenchtersebut terlihat bahwa smartphone dua layar ini akan mengusung kapasitas RAM10 GB yang telah dipersenjatai chipsset kelas atas Qualcomm Snapdragon 845.Chipset yang dibawakan tersebut memang masih sama dengan chip yang dimiliki Vivo NEX S dan Vivo Nex A generasi pertama.

Baca JugaTeaser Resmi Vivo NEX Dual Screen dengan Dua Layar Beredar, Kapan Dirilis?

Informasi lebih lanjut mengungkapkan bahwa smartphone Vivo NEX 2 ini akan menjalankan sistem pengoperasian Android 9 Pie. Sementara itudalam laman pengujian GeekBench sendiri, ponsel ini mampu memperoleh skor 2220untuk pengujian single-core dan skor mencapai 8467 untuk pengujian multi-core.

Dari bocoran Vivo NEX 2 yang beredar disebutkan bahwasmartphone android ini dikemas dengan membawakan layar ganda seperti pada model ZTE Nubia X. Layar utamanya mengusung bentang seluas 6.5 inci di bagian depan. Sementara layar keduanya membawa diagonal seluas 5.5 inchi di bagian bodi belakangnya . Namun ada hal yang menarik dimana paada bodi belakangnya sendiridisebutkan akan didukung Lunar Ring RGB-Lit yang dapat bersinar menawan saatada notifikasi masuk.

Seperti yang diketahui bersama bawa Vivo NEX generasi pertama hadir dengan membawakan kamera berdesain slider yakni kamera pop-up yang memang revolusioner. Namun untuk model Vivo NEX 2 ini nampaknya sang vendor tidak akan mengusung desain kamera pop-up. Penggantinya kemungkinanbesar pengguna dapat berselfie menggunakan kamera belakang dalam layarkeduanya.

Baca JugaResmi di Indonesia, Harga Vivo Y95 Dibawah Rp 3 Juta

Smartphone Vivo NEX 2 ini sendiri akan dibekali konfigurasi tiga kamera belakang dimana salah satunya merupakan sensor kedalaman 3D ToF (Time of Flight) untuk dapat memetakan obyek secara akurat dalam 3D. Dalam foto yang beredar juga terungkap bahwa smartphone android ini kemungkinan besar akan hadir dengan dukungan teknologi pemindai sidik jari yang tertanam di layarnya.

Sebelumnya juga diketahui bahwa produsen ponsel asalTiongkok ini juga membagikan teaser di laman Weibo yang mengungkapkan bahwasmartphone berlayar ganda ini akan hadir dengan nama Vivo NEX 2. Ponsel android dual layar ini akan meluncur pada 12 Desember 2018 bukan 11 Desember yang telahbanyak dirumorkan sebelumnya. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbaruselengkapnya terkait harga dan spesifikasi rinciannya.

Baca Juga Perbandingan Vivo Y95 vs Realme 2 Pro di Indonesia dengan RAM 4GB!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.