Sambut Pergantian Tahun, Harga Oppo Find X Dipangkas Menjadi Lebih Terjangkau!

0
4132
Oppo FInd X Copyright ©GSMArena

Harga Oppo Find X Lebih Terjangkau dengan Cash Back Rp 2.5 Juta!

OKETEKNO.COM – Menyambut pergantian tahun, memang beberapa produsen smartphone yang berkecimpung di pasar smartphone tanah air membuatsejumlah kebijakan. Salah satu kebijakannya adalah memberikan potongan harga khusus untuk sejumlah smartphone yang telah dirilis di pasaran. Salah satunya adalah pabrikan Oppo yang memangkas harga jual beberapa ponsel cerdas besutannya. Selain memangkas harga jual Oppo A7, vendor asal Tiongkok ini juga menurunkan harga Oppo Find X yang dapat diperoleh dengan harga lebih terjangkau.

Perlu diketahui bahwa penurunan harga Oppo Find X ini merupakan program dari Oppo dalam menyambut tahun baru 2019. Melalui program Find X New Year Exclusive Offer dimana para konsumen yang membeli smartphone berdesain slider ini akan langsung memperoleh cash back sebesar Rp 2.5 jutadari harga normal Find X yang menndapai Rp 13.499.000.

Baca JugaXiaomi Redmi 6 dan Redmi S2 Turun Harga Untuk Meriahkan Harbolnas!

Bukan hanya itu saja, para konsumen yang membeli Oppo Find X pada periode yang telah ditentukan juga akan memperoleh sejumlah benefit. Konsumen akan langsung memperoleh sejumlah bonus menarik seperti VOOC CarCharger, VOOC Cable Type-C juga asuransi LCD selama 1 tahun.

Dengan program cash back tersebut, harga Oppo Find X kini dapat diperoleh dengan label harga lebih terjangkau. Melalui cash back sebesarRp 2.5 juta tersebut pengguna kini dapat membawa pulang Find X dengan harga Rp10.999.000 per unitnya.

Copyright ©Oppo Indonesia

Sementara itu, PR Manager Oppo Indonesia bernama AryoMeidianto sendiri mengungkapkan bahwa program akhir tahun ini sendiri dipersembahkan untuk konsumen yang ingin merasakan kecanggihan teknologi besutan Oppo. Selain itu program ini dapat dimanfaatkan untuk menghadirkan hadiah tahun baru untuk orang tersayang.

Baca Juga Asik, Harga Smartphone Asus ini Dipangkas Hingga Rp 700 Ribuan Lho!

Lebih lanjut Aryo Meidianto menyebutkan bahwa akhir tahun merupakan waktu dimana umumnya konsumen memberi hadiah untuk orang tersayang. Dan ini merupakan kesempatan baik untuk memberikan peluang untuk konsumen memperoleh produk Oppo. Di bukan Desember ini pihak Oppo memberikan cash back untuk tipe Oppo Find X senilai Rp 2.5 juta dimana dapat diperoleh dengan hargaRp 10.999.000 per unit dengan bonus perlindungan layar selama 1 tahun, VOOC CarAdapter dan VOOC Type-C Cable.

Bukan hanya itu saja, program New Year Exclusive Offer FindX ini sendiri mulai berlaku pada 8 Desember 2018 dimana akan berlangsung selamabulan Desember saja. Bukan hanya model Oppo A7 dan Oppo Find X, kemungkinan besar program serupa juga akan dilakukan untuk produk Oppo lainnya meskipun belum dikonfirmasi langsung oleh sang vendor. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbaru kedepannya.

Baca Juga Akan Hengkang dari Indonesia, Semua Smartphone LG di Erafone Turun Harga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.