Cantiknya Vivo V11 Fairy Pink yang Baru Mendarat di Indonesia!

0
2639
Vivo V11 Fairy Pink
Copyright©Youtube

Vivo V11 Fairy Pink Resmi Dirilis di Indonesia dengan Harga Rp 3.7 Jutaan!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Vivo diketahui baru saja membuka kran pemesanan atau pre-order Vivo V11 Fairy Pink pada 3-6 Desember 2018 lalu. Kini smartphone berdesain cantik ini akhirnya resmi dipasarkan di Indonesia mulai Jumat (7/12) kemarin. Para konsumen tanah air kini dapat memperoleh Vivo V11 warna pink ini dengan penawaran harga kelas menengah.

Dalam progtam Super Selling Day, smartphone Vivo V11 Fairy Pink mulai dipasarkan di Indonesia. Perangkat ini mulai tersedia di distributor, jaringan toko ritel, Vivo Store maupun Official Store di sejumlahe-commerce yang menjadi partner sang vendor yakni AkuLaku, JD.id, Blibli hingga Tokopedia. Harga resmi V11 Vairy Pink ini sendiri dilepas mencapai Rp3.799.000 per unitnya.

Baca JugaVivo NEX 2 Dua Layar Nongkrong di GeekBench, Usung RAM 10GB Snapdragon 845!

General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia bernama Edy Kusuma mengungkapkan bahwa pihaknya telah membuka penjualan Vivo V11 Fairy Pink di Indonesia. Para konsumen dapat memperoleh varian V11 warna Fairy Pink di sejumlah store terdekat maupun official mobile store Vivo dibeberapa toko online kenamaaan. Pihak Vivo mengharapkan varian warna pink inimendapatkan sambutan antusias paara konnsumen dan menjadi pilihan ponselinovatif terbaru di tanah air.

Perangkat android Vivo V11 Fairy Pink di Indonesia inidiluncurkan sebagai seri ekslusif dari Vivo V11 dimana tersedia dan diproduksi dalam jumlah terbatas. Kehadiran versi Fairy Pink ini menjadi bagian dari promosi akhir tahun ‘New Year, New Color’ dari Vivo sebagai pelengkap varian V11dan V11 Pro dengan Screen Touch ID.

Vivo V11 Fairy Pink di Indonesia
Copyright©Vivo

Smartphone Vivo V11 Fairy Pink di Indonesia ini dikemas dengan warna khas pink atau merah jambu yang cukup stylish dan siap menjadi pilihan terutama kaum hawa. Pemilihan warna pink ini ssendiri bukan tanpaalasan. Perpaduan warna gradasi merah muda dan ungu dalam efek glossy di model V11 Fairy Pink ini merupakan salah satu warna yang siap menjadi trend di tahun2019 dan tentunya akan semakin stylish saat dipadukan dalam model fashion ditahun depan.

Ponsel cerdas Vivo V11 Fairy Pink ini hadir dengan tampilanmenarik dalam desain layar penuh Ultra All Screen beraspek rasio 19:9 dalambentang 6.3 inci. Rasio layar ke bodinya mencapai 90.4 persen didukung bezeltipis. Bahkan dengan layar lapang, dimensinya tetap nyaman dalam genggamandengan ukuran 154.8 x 75 mm berketebalan 7.9 mm dan bobot 156 gram.

Baca JugaHarga Vivo V11 di Indonesia Makin Murah dengan Cashback Rp500 Ribu Lho!

Bagi para pecinta game mobile maupun pengguna yang gemar streaming lagu serta video, kemampuan menjalankan game dan multimedia Vivo V11 Fairy Pink cukup mengesankan. Di dalamnya dipersenjatai chipset MediaTek Helio P60 dengan processor Octa-core dengan AI terbagi dalam Quad-core ARM Cortex-A73 dan Quad-core Cortex-A53 dengan clock speed masing-masing 2.0 GHz. Processornya diproduksi dengan fabrikasi 12nm yang membuat performanya jauh lebih hemat dan efisien dimana juga didukung AI Game Mode untuk kemampuan multitasking tangguh.

Performa Vivo V11 Fairy Pink ini sendiri diperkuat denganRAM 4 GB juga didukung kapasitas internal 64 GB. Processornya didukungteknologi Artificial Intelligence (AI) bernama NeuroPilot berbasis kecerdasanbuatan. Sistem pengoperasiannya didukung Android Oreo 8.1 dipermanis antarmukaFunTouchOS 4.5. Selain itu ponsel ini juga mmendukung jaringan 4G didukungfingerprint scanner di bodi belakang dan AI Face Access untuk memindai wajah. Takketinggalan ponsel ini ditenagai baterai 3315 mAh didukung Quick Charge.

Di sektor kamera, Vivo V11 Fairy Pink di Indonesia menawarkan dualkamera belakang dengan resolusi 16 MP + 5 MP dengan bukaan lensa masing-masingf2.0 dan f2.4 didukung LED Flash siap menghasilkan gambar bokeh keren.Sementara untuk kebutuhan selfie dibenamkan kamera depan 25 MP dengan dukunganAI Face Shaping, Anti-Backlight AI HDR/AI Low Light Mide, AI Scene Recognition,AI Selfie Lightning dan AI Potrait Framing. Sejumlah fitur keren jugadibekalkan pada phablet ini seperti Jovi Your AI Assistant, AI Game Mode, JoviSmart Center, Google Assistant dan Google Lens.

Baca Juga Fakta Menarik Screen Touch ID Vivo V11 Pro di Indonesia yang Perlu Diketahui!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.