Ini Dugaan Desain Trio Samsung Galaxy S10 dengan Infinity-O!

0
610
Bocoran Trio Samsung Galaxy S10
Copyright©Twitter @EvLeaks Via GSMArena

Bocoran Desain Samsung Galaxy S10 dengan Infinity O di Sudut Layar!

OKETEKNO.COM – Kabar mengenai smartphone kelas atas Samsung di awal tahun depan memang semakin ramai diperbincangkan. Bahkan beredar rumor yang mengungkapkan bahwa raksasa teknologi Samsung ini akan meluncurkan Galaxy S10 dalam tiga model bahkan lebih. Kini bocoran terbaru kembali mengungkap desain dari trio Samsung Galaxy S10 yang diungkap secara langsung oleh akun pembocor kenamaan yakni Evan Blass.

Melalui akun Twitter @evleaks, diungkapkan bocoran desain Samsung Galaxy S10 series yang akan hadir dalam tiga model ini. Yang menarik adalah pada bocorannya Evan menyisipkan pula potongan gambar yang memperkirakan casing panel depannya dari masing-masing modelnya. Bahkan dalam bocoran tersebut juga disebutkan nama-nama perangkat yang siap meramaikan pasaran di kuartal tahun 2019 nanti.

Baca Juga Perangkat Diduga Samsung Galaxy A50 Muncul di GeekBench dengan Exynos 9610!

Ketiga model trio Samsung Galaxy S10 tersebut adalah Galaxy S10 Lite dengan membawa nomor model SM-G970F. Selain itu ada model Galaxy S10 reguler dengan nomor model SM-G973F serta yang terakhir adalah Galaxy S10 Plus dengan nomor model SM-G975F. ketiga model tersebut masing-masing hadir dengan membawa kode nama Beyond 0, Beyond 1 dan juga Beyond 2.

Ekspektasi Trio Samsung Galaxy S10
Copyright©Twitter @EvLeaks Via GSMArena

Bukan hanya itu saja, Evan Blass juga mengungkapkan bahwa ketiga model Samsung Galaxy S10 ini hadir dengan mengusung diagonal layar yang berbeda. Untuk model Galaxy S10 Lite ini merupakan versi terendah sekaligus layar terkecil dengan diagonal 5.8 inci. Sementara dua Galaxy S10 dan Galaxy S10+ ini masing-masing dikemas dengan layar seluas 6.1 inci dan juga 6.4 inci.

Memang dari potongan gambar casing yang beredar tersebut dapat kita ketahui secara detail perbedaan lain dari masing-masing perangkat. Selain diagonal layarnya, jumlah kamera depan yang dibawakan juga berbeda. Untuk Galaxy S10 Lite dan Galaxy S10 reguler hadir dengan satu kamera depan sementara Galaxy S10+ dikemas dengan dual kamera depan.

Baca Juga Desain Layar Samsung Galaxy S10 Plus Semakin Kentara Lewat Bocoran Ini!

Yang membedakan bocoran Samsung Galaxy S10 terbaru dengan bocoran sebelumnya adalah posisi atau penempatan kamera depan yang dibawakan. Memang informasi yang beredar selama ini mengungkapkan bahwa Samsung akan menghadirkan desain Infinity-O pada trio Galaxy S10 hanya saja tidak terletak ditengah namun di sudut kiri atas atau di sudut kanan atas layarnya.

Selanjutnya apakah bocoran desain trio Samsung Galaxy S10 ini dapat dipercaya? Tentunya ini merupakan ekspektasi yang diungkapkan Evan Blass dan belum dikonfirmasi oleh Samsung. Untuk itulah kita nantikan saja konfirmasi langsung dari Samsung dalam waktu dekat ini.

Baca Juga Samsung Galaxy S10 Plus Akan Gunakan Layar Infinity-O Disokong Dual Kamera Selfie!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.