Promo Spesial OPPO A7, Diskon Harga Hingga Rp 400 Ribu

0
908
OPPO A7 Gold
Copyright©Kompas

Harga OPPO A7 Terbaru

Oketekno.com – Akhir tahun merupakan salah satu waktu yang paling tepat dan membahagiakan bagi para pecinta Belanja Online, sebab banyak sekali diskon besar untuk beragam produk yang ditawarkan. Dan di akhir tahun 2018 ini sepertinya produk Smartphone menjadi yang paling favorit diantara kesemuanya. Melihat adanya peluang peningkatan penjualan, OPPO A7 telah menurunkan harganya cukup signifikan.

Untuk menyambut Hari Belanja Online Nasional 12.12, OPPO yang terkenal akan produk Smartphone Selfie ini telah menurunkan harga OPPO A7 hingga Rp 400 ribu. Dengan penurunan harganya ini, diharapkan banyak konsumen yang tertarik untuk meminang Smartphone tersebut.

Simak Nih: Perbandingan OPPO A7 Vs Realme 2 Pro, Mata Jangan Sampai Ketipu!

OPPO A7 awalnya dibanderol dengan harga mencapai Rp 3.7 juta, cukup mahal untuk Smartphone di kelasnya. Akan tetapi setelah mengalami pemangkasan, harganya kini hanya menjadi Rp 3.3 juta saja. PR OPPO Indonesia bernama Aryo Meidianto juga mengatakan kalau pemangkasan harga ini dilakukan perusahaan untuk menyambut akhir tahun sekaligus ikut merayakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).

OPPO A7 Diskon
OPPO A7 Diskon Copyright©Istimewa

Tidak hanya itu saja, bagi para konsumen yang melakukan pembelian terhadap Smartphone tertentu termasuk OPPO A7, juga mendapatkan kesempatan hadiah rumah mewah Rp 1 miliar dan ribuan hadiah menarik lainnya hingga akhir bulan Januari 2019 mendatang. Simak informasi lengkapnya disini.

Sebagaimana pengamatan yang telah kami lakukan di Official Store milik OPPO yang ada di situs e-commerce Shoppe dan Lazada, harga yang ditawarkan sudah merupakan yang terbaru yakni Rp 3.3 juta atau lebih tepatnya Rp 3.299.000,-. Dengan begini para konsumen yang ingin mendapatkannya bisa langsung membelinya secara mudah dan cepat.

Perlu diketahui bahwa salah satu keunggulan yang dimiliki oleh OPPO A7 adalah kapasitas baterainya yang tergolong besar. OPPO telah menyematkan baterai berkapasitas 4.230 mAh pada ponsel kelas menengah terbarunya ini. Kemudian untuk permasalahan Fotografi, terdapat dual kamera belakang beresolusi 13MP + 2MP berteknologi yang didukung dengan LED Flash di sebelahnya. Sedangkan untuk kamera selfie yang tertanam yakni beresolusi 16MP dan diklaim memiliki kemampuan menangkap gambar tajam meski kondisi cahaya backlight.

baca juga: Perbandingan OPPO A7 Vs A3s, Harga Beda Jauh Tapi Kualitasnya Mirip Banget?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.