Xiaomi Mi 8 Lite Terima Pembaruan Android Pie Versi Beta!

0
1498
Xiaomi Mi 8 Lite Update ANdroid Pie
Copyright©xiaomitoday

Pembaruan Android Pie Versi Beta Xiaomi Mi 8 Lite Mulai Digulirkan!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Xiaomi diketahui telah menggulirkan pembaruan Android Pie untuk sejumlah smartphone android kelas atas besutannya. Perangkat Xiaomi yang sudah mendapatkan pembaruan adalah Xiaomi Mi 8 dan Mi 8 Explorer Edition. Dan kabar terbarunya model Xiaomi Mi 8 Lite ini sudah mendapatkan pembaruan Android Pie versi Beta yang telah digulirkan oleh sang vendor. Lantas apa fitur terbaaru yang dibawakan dalam versi beta ini?

Dalam forum resmi perusahaan, Xiaomi telah mengumumkan bahwa pihaknya mulai menggulirkan pembaruan Android Pie versi beta untuk Mi 8 Lite. Dengan dimulainya pembaruan versi beta ini kemungkinan besar pengguna juga akan merasakan pembaruan Android Pie Xiaomi Mi 8 Lite versi stabil.

Baca Juga Update Android Pie Mulai Bergulir ke Xiaomi Mi A1, Segini Ukurannya!

Hingga saat ini memang belum ada informasi terkait fitur apa saja yang akan dihadirkan dalam pembaruan Xiaomi Mi 8 Lite versi beta ini. Hal ini tentunya lantaran pembaruan yang digulirkan masih dalam versi Beta sehingga kemungkinan masih akan ada kesalahan ataupun bug yang akan dirasakan oleh pengguna saat mencoba untuk melakukan pembaruan perangkat lunak ini.

Xiaomi Mi 8 Lite Update ANdroid Pie
Copyright©xiaomitoday

Bagi anda pengguna Xiaomi Mi 8 Lite yang lebih suka menggunakan versi ROM stabil maka alangkah lebih baik jika tidak melakukan pembaruan dan menunggu versi  final. Kemungkinan besar versi final ini akan diluncurkan tidak lama lagi oleh Xiaomi.

Seperti diketahui bersama, smarthone Xiaomi Mi 8 Lite ini meluncur dengan digerakkan sistem operasi Android Oreo 8.1. Perangkat ini hadir dengan layar seluas 6.26 inci membawa resolusi 2560 x 1080 pixels dengan aspek rasio 19:9 dalam dukungan layar penuh. Performanya digerakkan dalam chipset Snapdragon 660 dipadu GPU Adreno 512. Ponsel ini hadir dalam tiga varian yakni RAM 4GB+64GB, 6GB+64GB dan 6GB+128GB.

Baca Juga Xiaomi Pocophone F1 Kini Dukung Video Slow-Motion 960fps dan Super Low-Light Mode!

Di sektor fotografi, smartphone Xiaomi Mi 8 Lite ini dibekali dual kamera belakang dengan konfigurasi 12MP + 5MP didukung LED Flash dan Autofocus. Kamera gandanya mendukung sejumlah fitur keren dimana juga mendukung perekaman video keren.

Untuk kebutuhan selfie, kamera depan ponsel ini didukung kamera berkekuatan 24 MP yang didukung video call dan video chatt. Smartphone ini juga mendukung 4G LTE, WiFi, Bluetooth 5.0 dan GPS ditenagai baterai 3350mAh didukung Quick Charge.

Baca Juga Xiaomi Mi 8 Explorer Terima Update Android 9 Pie, Ini Fitur Terbarunya!      

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.