Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M20 Akan Dijual dengan Harga ‘Miring’!

0
2422
Copyright©CNNdroid

Bocoran Harga Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M20!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Samsung belum lama ini dikabarkan tengah menyiapkan smartphone kelas menengah terbaru di lini Galaxy M. Seri terbaru ponsel Samsung ini memang disiapkan sebagai pengganti sejumlah seri ponsel kelas menengah Samsung yakni Galaxy J-series dan Galaxy On-series. Kini dua smartphone pertama Galaxy M mulai terkuak keberadaannya didunia maya dimana akan hadir dengan nama Samsung Galaxy M10 dan Samsung Galaxy M20. Kedua smartphone ini kabarnya akan dilepas dengan harga cukup kompetitif.

Dua smartphone android seri terbaru ini memang telah muncul beberapa kali di dunia maya. Dalam laporan terbaru mengungkapkan bahwa vendor asal Korea Selatan ini akan melepas Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M20 dengan harga yang agresif alias terjangkau dimana siap bersaing di segmen pasar kelas menengah.

Baca Juga Ini Dugaan Desain Trio Samsung Galaxy S10 dengan Infinity-O!

Dilansir dari laman 91Mobiles, diketahui bahwa Samsung sudah mulai memproduksi Galaxy M10 dan Galaxy M20 secara masaal di India. Direncanakan kedua smartphone ini juga akan diperkenalkan pertama kali di negara tersebut. Dari sumber tersebut juga diketahui bahwa Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M20 ini akan dilepas di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau.

Diketahui bahwa harga Samsung Galaxy M10 kabarnya akan dilepas dengan harga dibawah Rs 10000 atau sekitar harga Rp 2 jutaan. Sementara untuk harga Samsung Galaxy M20 kabarnya akan dilepoas dengan harga kurang dari Rs 15000 atau setara Rp 3 jutaan. Nampaknya vendor asal Negeri Gingseng ini ingin  bersaing secara lebih serius dengan pabrikan ponsel asal China terutama di segmen pasar kelas menengah dengan harga lebih terjangkau dibandingkan ponsel Samsung kelas menengah sebelumnya.

Samsung Galaxy M10 Leaks
Copyright©GSMArena

Dengan penawaran harga yang lebih agresif, diharapkan hal itu dapat mendongkrank penjualan smartphone Samsung di kelas menengah. Bukan hanya itu saja dari laporan tersebut juga diketahui bahwa Samsung kemungkinan akan menjual ponsel cerdas besutannya ini secara online mengingat harga yang ditawarkan cukup ‘miring’ ditengah panasnya persaingan di segmen pasar kelas menengah.

Sementara itu smartphone android Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M20 ini sendiri telah muncul di laman GeekBench dimana terungkap sejumlah spesifikasi yang akan dibawakan. Dari laman tersebut diketahui bahwa Galaxy M10 dengan nomor model SM-M105F akan dipersenjatai processor Exynos 7870 dengan diperkuat RAM 3 GB juga membawakan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB.

Baca Juga Perangkat Diduga Samsung Galaxy A50 Muncul di GeekBench dengan Exynos 9610!

Sementara untuk model Samsung Galaxy M20 ini akan hadir dengan nomor model SM-M205F dimana akan mengusung performa lebih handal. Kabarnya ponsel ini akan dipersenjatai chipset Exynos 7885 dimana akan diperkuat RAM 3 GB.

Dari laporan yang beredar sebelumnya diketahui bahwa perangkat Galaxy M20 ini akan dikemas dengan layar yang membawa resolusi 2340 x 1080 pixels menghasilkan gambar jernih dan tajam. Perangkat ini diharapkan akan hadir dalam dua varian storage yakni 32 GB dan 64 GB. Baik model Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M10 sama-sama akan digerakkan sistem operasi Android Oreo 8.1.

Sayangnya hingga kabar ini dimuat belum ada informasi terkaut kapan perluncuran Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M20. Namun kemungkinan besar smartphone kelas menengah Samsung ini akan diperkenalkan pada awal tahun 2019 mendatang. So, nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Desain Layar Samsung Galaxy S10 Plus Semakin Kentara Lewat Bocoran Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.