Resmi! Ini Dia Jadwal Rilis 3 Smartphone Lenovo Z5 Series

0
782
Lenovo Z5
Lenovo Z5 Copyright©BGR

Jadwal Rilis Lenovo Z5 Series

Oketekno.com – Lenovo Z5 menjadi salah satu perangkat Smartphone yang bakal rilis di akhir tahun 2018 ini. Berbagai macam bocoran pun sudah bertebaran di jagat maya, mulai dari spesifikasi, desain hingga beragam fitur unggulannya. Meski banyak hal yang belum dikonfirmasi, akan tetapi belum lama ini Lenovo telah memastikan tanggal peluncurannya.

Dalam poster yang diunggahnya melalui akun Weibo resmi miliknya, Lenovo telah mengungkap kalau Smartphone terbaru besutannya itu bakal diluncurkannya pada tanggal 18 Desember 2018 mendatang di markas globalnya di Beijing.

Simak Nih: Bocoran Terbaru Lenovo Z5s Usung Kamera Depan Tertanam di Layar!

Akan tetapi sayangnya, pada poster tersebut tidak banyak mengungkap spesifikasi detail dari Smartphone Lenovo Z5 yang siap dirilis. Sebenarnya ponsel tersebut sudah direncanakan kalau bakal dirilis pada tanggal 6 Desember 2018 kemarin, akan tetapi sayang peluncurannya tersebut tertunda karena sesuatu.

Jadwal Rilis Lenovo Z5 Series
Copyright©Istimewa

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman GSMArena, tidak hanya Lenovo 5Z saja yang bakal diluncurkan, melainkan ada pula Lenovo 5Zs dan 5Z Pro. Kemudian, dalam poster yang diunggahnya tersebut juga tertulis Z5s Speed dan menunjukkan setup 3 kamera belakangnya. Tentu ini merupakan pertanda kalau model “S” ini nantinya bakal memiliki kecepatan yang lebih maksimal ketimbang yang lainnya, namun yang bikin penasaran disini ada Z5 Pro juga. Manakah yang lebih baik?

Ketahui Yuk: Bocoran Lenovo Z5s dengan Triple Kamera Dipacu Snapdragon 8150!

Sebelumnya juga tersebar luas rumor yang mengatakan kalau Lenovo Z5s akan dibekali dengan layar seluas 6.39 inci dan memiliki notch di atas layarnya. Kemudian untuk kapasitas baterai yang bakal tertanamkan yakni sebesar 3.210 mAh.

Kemudian, untuk Lenovo Z5 Pro diperkirakan akan menggunakan chip terbaik Qualcomm untuk ponsel kelas menengah, yakni Snapdragon 710, akan tetapi ada pula yang memperkirakan kalau Snapdragon 845 atau Snapdragon 855 lah yang akan disematkan. Kalau memang diantara kedua chip tersebut yang tertanam, maka ponsel ini akan menyasak kelas premium.

Namun ini semua masih sebatas perkiraan saja, dan belum dapat dipastikan kebenarannya sebelum waktu peluncurannya tiba beberapa hari lagi. So, kita nantikan saja kabar selengkapnya.

baca juga: Smartphone Lenovo Tiga Kamera Belakang Nongkrong di TENAA, Kapan Rilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.