Kelebihan dan Kelemahan Hero Marksman di Mobile Legends

0
1273
Bruno Lesley Irithel Mobile Legends
Copyright©GGWP

Marksman Mobile Legends

Oketekno.com – Banyak yang mengatakan kalau hero Marksman di Mobile Legends adalah pemain kunci yang bisa menentukan kemenangan team. Hal itu memang benar kenyataannya, kalau hero MM dikendalikan oleh pemain yang handal, maka ada kemungkinan kalau musuh bakal kesulitan untuk menghadapinya.

Apalagi kalau sudah di Late Game, maka hero ini akan jadi sangat mematikan. Sebab damage yang dimilikinya juga besar banget. Meski begitu bukan berarti hero role tersebut tidak memiliki kelemahan, darahnya yang kecil juga sering menjadi incaran lawan. Apakah hanya sekedar itu kelebihan dan kekurangannya? Tentu tidak, berikut informasi lengkapnya.

Simak Nih: Cara Menggunakan Minsitthar di Mobile Legends, Culik dan Kepung Musuh Hingga Mati

Kelebihan Marksman di Mobile Legends

  • Tentu point pertama adalah damage yang tinggi. Marksman rata-rata mampu memberikan Physical Damage di atas 60% jika sudah memasuki late game. Sungguh mematikan.
  • Selain berdamage besar, jarak serangannya juga jauh sehingga musuh yang sekarat bisa dihabisi dengan mudah, khususnya skill ultimate. Dengan serangan jarak jauhnya, maka kalian bisa memberikan damage terhadap musuh dari jarak aman.
  • Cocok untuk pemula. Ya, walaupun terbilang cukup sulit, akan tetapi hero Marksman cocok untuk para pemula. Sebab kalau di rank bawah, masih belum banyak musuh yang paham betul tentang Mobile Legends. Maka hero Marksman akan lebih mendominasi permainan dan bisa bergerak bebas tanpa takut tercyduk lawan.
  • Andalan Team Fight. Sudah seharusnya para marksman melakukan spam, sebab damage yang diberikannya juga cukup besar. Bahkan saat war, mendapat Savage juga mudah.

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Harith di Mobile Legends, Kecil – Kecil Cabe Rawit

Kelemahan Marksman di Mobile Legends

  • Pertahanan lemah, rapuh dan gampang mati (HP dikit)
  • Darah berkurang sedikit, maka pemain akan sering kembali ke base untuk cari amannya. Dan ini buang-buang waktu
  • Tidak bisa bermain solo fighter dalam game. Hero marksman perlu pelindung dari pemain lain yang memiliki role fighter atau Tank untuk menjaganya tetap hidup dan menahan serangan musuh
  • Sering disalahkan adalah salah satu hal yang sering didapat pemain, sebab hero ini terkenal dengan damage super besarnya ang bisa habisi musuh dalam sekejap. Namun kalau sampai salah sedikit dan team kalah, maka bersiap untuk mendapatkan komen dari orang lain.

Itulah guys berbagai macam kelebihan dan kelemahan dari hero Marksman Mobile Legends. Jadi harus siapkan dulu mentalnya jika ingin main game ini ya guys.

baca juga: Cara Menggunakan Hilda di Mobile Legends, Si Cepat dan Tangguh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.