Realme U1 Resmi Dirilis di Indonesia, Harga Mulai Rp 2.5 Jutaan!

0
855
Copyright©Realme

Harga Realme U1 di Indonesia Dibanderol Mulai Rp 2.5 Jutaan!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Realme akhirnya kembali membuat kejutan di pasar tanah air jelang penghabisan tahun 2018 ini. Setelah paada Oktober 2018 lalu resmi merilis Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 kini vendor yang dibentuk oleh Oppo tersebut resmi merilis Realme U1 di Indonesia. Smartphone android ini resmi meramaikan pasar tanah air dalam dua varian internal dan RAM berbeda dimana dilepas dengan harga cukup terjangkau.

Smartphone Realme U1 di Indonesia ini hadir dalam dua varian yakni RAM 3GB/32GB dan RAM 4GB/64GB dimana dilepas dengan harga mulai Rp 2.5 jutaan. Ponsel cerdas ini meluncur pada Desember 2018 dengan mengusung spesifikasi yang cukup menggoda terutama pada performanya yang ditenagai chipset Helio P70 pertama.

Baca Juga Cantiknya Vivo V11 Fairy Pink yang Baru Mendarat di Indonesia!

Dalam urusan desain, smartphone Realme U1 ini dikemas dengan desain mirip seperti perangkat yang dikembangkan Oppo dan Vivo. Smartphone ini hadir dengan desain layar poni ‘Dewdrop Screen’ alias poni tetesan air yang cukup stylish. Layar perangkat Realme ini dikemas dengan bentang seluas 6.3 inci disokong resolusi FullHD+ yang menghasilkan gambar jernih dan tajam. Bukan hanya itu saja layar phablet ini juga didukung kaca Dual 2.5D dan Light Pilar Design.

Spesifikasi Realme U1
Copyright©MySmartPrice

Di sektor fotografi, smartphone Realme U1 ini menawarkan dukungan dual kamera belakang yang memiliki resolusi 13MP + 2MP dilengkapi LED Flash dan Autofocus bening. Sejumlah fitur pendukung juga ikut dibekalkan pada ponsel ini termasuk kemampuan perekaman video cemerlang didukung fitur Slow Motion Video juga AI Face Unlock untuk membuka kunci layarnya.

Bagi para pecinta selfie, kehadiran Realme U1 di Indonesia ini menawarkan kamera depan ciamik. Dalam notch dewdrop yang dibawakan tertanam kamera berkekuatan 25 MP yang telah didukung AI dengan hasil bidikan tajam dan bening.  Bahkan Realme sesumbar bahwa perangkat ini merupakan smartphone SelfiePro.

Baca Juga Resmi, Ini Dia Harga iPhone XS, XS Max dan XR di Indonesia

Phablet asal Negeri Tirai Bambu ini digerakkan dalam sistem operasi Android Oreo 8.1 dengan antarmuka ColorOS 5.2 UI menawan. Ponsel ini juga dibekali sensor pemindai sidik jari untuk membuka kunci layar selain face unlock. Phablet Realme U1 ini juga ditenagai oleh baterai dengan kapasitas 3500 mAh bertenaga.

Lantas berapa banderolan harganya? Harga Realme U1 di Indonesia dibanderol mulai Rp 2.499.000 per unit untuk varian terendah dengan RAM 3GB/32GB. Sementara varian lebih tinggi dilepas dengan harga Rp 2.899.000 per unitnya dengan RAM 4GB/64GB. Kedua model ini sama-sama digerakkan oleh chipset tangguh MediaTek Helio P70.

Bukan hanya menghadirkan perangkat Realme U1, Realme juga begitu memanjakan penggunanya dengan aksesoris resmi yakni Iconic Case dan Realme Buds. Kedua aksesoris ini masing-masing dijual dengan harga sama yakni Rp 89.000. Tertarik untuk memiliki perangkat ini ?

Baca Juga Bersiap! Ini Dia Tanggal Rilis Huawei Mate 20 Series di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.