Samsung Galaxy A8s Resmi Dirilis dengan Desain Infinity-O, Harganya?

0
1152
Samsung Galaxy A8s Resmi
Copyright©ShiftDelete

Meluncur, Samsung Galaxy A8s Menjadi Smartphone Pertama dengan Layar Lubang!

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi Samsung baru saja memperkenalkan smartphone android terbaru yang dikemas dengan desain Infinity-O keren. Perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy A8s dimana resmi dirilis di pasar China. Perangkat Galaxy A8s ini merupakan smartphone pertama di dunia yang hadir dengan lubang di layarnya dimana berfungsi sebagai tempat untuk kamera depannya. Lantas berapa banderolan harganya?

Lubang kamera depan pada layar Samsung Galaxy A8s ini sendiri tidak ditempatkan di bagian tengah-atas layar namun diposisikan di pojok kanan atasnya. Smartphone ini siap menjadi perangkat kelas menengah terbaru dengan desain yang cukup menawan dan menggoda. Namun sayangnya Samsung masih bungkam berbagi informasi terkait harga perangkat android ini.

Baca Juga Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M20 Akan Dijual dengan Harga ‘Miring’!

Kendati banderolan harga Samsung Galaxy A8s masih rahasia namun spesifikasi yang dibawakan ini sudah terungkap. Daya tarik smartphone ini selain desain layar yang begitu unik juga dukungan triple kamera yang ditanam di bodi belakangnya seperti Samsung Galaxy A7 (2018). Dukungan tiga kamera belakang Galaxy A8s ini ditempatkan secara horizontal dengan resolusi 24MP + 10MP + 5MP didukung LED Flash dan fitur kamera mumpuni lainnya.

Dilansir dari laman Samsung di China, spesifikasi Samsung Galaxy A8s pada kameranya dijabarkan lebih lanjut. Triple kamera phablet android ini terbagi dalam lensa utama yang memiliki resolusi 24 MP dengan bukaan lensa f1.7 aperture. Sementara lensa keduanya memiliki resolusi 10 MP dengan dukungan zoom optik 2x dan lensa ketiga beresolusi 5 MP yang berfungsi sebagai lensa untuk menghasilkan gambar bokeh keren.

Samsung Galaxy A8s Diumumkan
Copyright©Indianexpress

Sementara itu terkait layar yang dibawakan, phablet android Samsung Galaxy A8s ini hadir dengan mengusung layar lapang seluas 6.4 inci dengan mengusung layar penuh dalam aspek rasio 19:9 kekinian. Layarnya juga dibekali resolusi FullHD dengan hasil tampilan layar yang cukup jernih dan tajam. Di panel belakangnya. Perangkat ini dikemas dengan desain premium dimana bodinya didukung material logam dan kaca dengan bodi berketebalan 7.4 mm ramping.

Lantas bagaimana dengan jeroan pada ponsel asal Negeri Gingseng ini? Spesifikasi Samsung Galaxy A8s dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 710 yang mengusung processor Octa-core handal. Kinerja dari processor tersebut juga diperkuat dalam dua varian RAM yakni 6 GB RAM dan 8 GB RAM sehingga mampu menghasilkan performa handal dan kemampuan multitasking tanpa lag.

Baca Juga Ini Dugaan Desain Trio Samsung Galaxy S10 dengan Infinity-O!

Selain itu phablet Samsung Galaxy A8s ini juga dibekali kapasitas internal besar dengan storage 128 GB pada kedua variannya. Sementara untuk sistem pengoperasiannya digerakkan sistem operasi Android Oreo 8.1 dengan dipermanis antarmuka Samsung Experience 9.5 menawan.

Sayangnya hingga kabar ini dimuat masih belum ada informasi terkait harga Samsung Galaxy A8s resminya. Kendati demikian phablet ini melenggang dalam beberapa varian warna yakni hijau, biru dan abu-abu. Selain itu belum ada informasi terkait ketersediaannya secara global di luar pasar China, nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Perangkat Diduga Samsung Galaxy A50 Muncul di GeekBench dengan Exynos 9610!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.