Bikin DM Instagram Makin Rame dengan Pesan Suara

0
908
Cara Menyadap Instagram Pacar B
Copyright ©Terhebat

Pesan Suara Instagram 

Oketekno.com – Kalau membahas soal layanan sosial media di Dunia ini sebenanyar banyak banget guys, akan tetapi yang begitu fenomenal mungkin hanya beberapa saja. Dan diantaranya yakni termasuk facebook, Twitter, Instagram, LINE, Google+ dan beberapa lagi yang lainnya. Seluruh layanan tersebut tentunya akan melakukan beragam pembaruan agar para pengguna lebih betah memakainya.

Seperti yang dilakukan oleh pihak pengembang Instagram belum lama ini yakni menghadirkan fitur kirim pesan suara alias Voice Message. Berkat adanya fitur terbaru tersebut, maka para pengguna nantinya bisa saling berkirim pesan suara melalui Direct Message dengan durasi maksimal 1 menit.

Simak Nih: Cara Jadikan Instagram Stories Langsung ke Status WhatsApp

Tidak hanya itu saja, para pengguna juga bisa berkirim pesan suara tersebut ke chat pribadi maupun group kalian. Seperti itulah informasi yang dilansir dari laman The Verge.

Voice Message Instagram
Voice Message Instagram Copyright©Oketekno

Untuk saat ini penyebaran fitur kirim pesan suara tersebut juga sudah cukup merata sehingga siapapun dapat menikmati fitur baru Direct Message Instagram tersebut, Android maupun iOS. Kami pun juga sudah mencoba fitur tersebut dan ternyata benar-benar seru. Tidak seperti di WhatsApp yang pemutarnya flat, di DM IG kita akan mendapati adanya gelombang suara yang akan naik turun sesuai tingkat kekuatan pengguna mengucap pesannya.

Pengguna bisa menekan ikon mikrofon yang berada di sebelah ikon foto, dan tarik keatas untuk mengunci rekaman, seret ke kiri untuk membatalkan dan lepas untuk mengirimnya. Akan tetapi sayang, untuk pesan suara ini hanya sebatas 1 menit saja sehingga ketika sudah mencapai batas, maka sistem akan berhenti merekam dan terdapat notifikasi, perekaman suara sudah mencapai batasnya.

Bagi kalian pengguna Instagram yang mungkin ingin mengobrol panjang mungkin bisa melalui fitur panggilan video yang sudah disediakan. Atau mungkin bisa juga pakai pesan suara, akan tetapi harus terputus alias terbagi-bagi menjadi beberapa bagian.

baca juga: 3 Aplikasi Terbaik Untuk Download Video di Instagram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.